Di Korea Selatan sana, kepribadian seseorang sering ‘dilihat’ dari golongan darahnya. Dari informasi tersebut, mereka bisa meramalkan perilakumu dari A sampai Z, wow! Nah, kuis ini serupa dengan “ramal golongan darah” tersebut. Hanya dengan mengikuti kuis ini, kami bisa lho mengetahui golongan darahmu dari tingkah lakumu!

Kalau salah jangan marah, mungkin kamu yang harus ganti darah :p

1. Kiriman uang dari ortu baru datang nih, kamu mau makan apa?

Makanan yang mahal
Makanan restoran bareng teman-teman
Makan kayak biasanya aja
Tahu tempe aja biar hemat

2. Bagaimana respon kamu terhadap orang yang curhat pas kamu lagi sibuk?

“Maaf, kamu mengganggu”
“Umm.. Sori aku lagi ada kerjaan”
“Apa?! Cerita sama aku…”
“Please, gue juga punya masalah!”

3. Bagaimana cara kamu mengerjakan skripsi?

Dikerjain. Jelas kan?
Sistem kebut seminggu!
Dicicil dikit-dikit
Masih semester 7.. Santai!



4. Apa reaksi kamu setelah melihat pacar diantar sama orang lain?

“Itu tadi SIAPA? Siapaaaa?!”
“Lain kali bilang ya, biar aku jemput”
Terdiam tanpa kata~
“Ah, palingan temen doang”

5. Sebelum berangkat ke kampus, tiba-tiba hujan turun. Gimana dong?

Lanjutin tidur
Pergi pakai payung dan jas hujan
“Duh! Temen-temen gue pada ngampus gak ya?”
“Jatah bolos masih ada gak?”

6. Pilih salah satu hewan!

Kucing
Anjing
Tupai
Naga

7. Dosen ngasih tugas yang ‘agak’ gak penting gitu. Dikejain gak ya?

Kerjain dong
Kerjain sambil main game
Males, nyontek aja besok
Wait.. Tugasnya tadi APA?!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya