Jomblo atau single ada enaknya ada pula kangennya. Enaknya kamu bisa bebas melakukan apapun yang kamu suka dan kangennya ya sama dia yang entah bernama siapa. Rasa ingin dicinta dan tetap bebas di saat yang sama pasti pernah kamu rasakan. Buat kamu yang penasaran berapa lama lagi kamu akan mengalami kesendirian, coba aja jawab pertanyaan-pertanyaan ini dan lihat bagaimana hasilnya.

 

1. Berapa usiamu sekarang?

20-25 tahun
Jujur! > 25 tahun

2. Apa reaksimu saat ada lawan jenis yang mengajakmu kenalan?

Berharap dia adalah “orangnya”.
Biasa aja sih, kan cuma kenalan.
Aku paling nggak bisa dekat sama orang baru.

3. Kalau kamu disuruh milih, tokoh kartun mana yang ingin kamu jadikan pasangan?

Pikachu
Doraemon
Hamtaro

4. Kamu punya mantan berapa?

Satu doang
Yang jelas lebih dari satu.
Lupa berapa, banyak pokoknya.

5. Sejak kapan kamu mulai pacaran?

Antara SD atau SMP
SMA sih kayaknya
Pas kuliah

6. Style mana yang kamu banget?

A
B
C

7. Saat berdebat, apa hasil akhir yang kamu inginkan

Harus menang!
Ngalah aja lah
Tergantung gimana nanti sih!

8. Kamu paling suka makan sama siapa?

Sendiri juga nggak papa sih
Sama temen
Bareng keluarga dong