[Kuis] Berapakah Kadar ke-Batak-an Kamu?


Pertanyaan

1 dari 5 pertanyaan
Dari menu-menu di bawah ini, manakah makanan yang Batak banget?
Saksang, arsik, dan naniura
Ayam rica-rica, naniura, dan Mie titi
Jalangkote, Kapurung, ayam tangkap
2 dari 5 pertanyaan
Semua orang Batak (apapun marganya) adalah saudara. Emang benar?
Benar
Kata mama sih benar
Hah? Sodara dari mana?
3 dari 5 pertanyaan
Waktu lagi naik angkot, sopirnya ngomong pakai bahasa Batak. Reaksi kamu adalah…
Wah bapaknya orang batak (ngomong dalam hati)
Nimbrung, siapa tahu semarga
Aku gak tahu kalau itu bahsa batak
4 dari 5 pertanyaan
Kalau ada orang yang bikin kamu tersinggung, ap[a yang akan kamu lakukan?
Langsung tegur, biar cepet selesai
“Mungkin dia gak sengaja”
Diam aja, daripada tambah ribut
5 dari 5 pertanyaan
Kalau bisa memilih, profesi impian kamu adalah?
Pengacara, politikus, atau penyanyi
Sastrawan, sejarahwan, atau sutradara
Pemahat, desainer, atau koki
Advertisement
loading...

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Travel addict...

Berikan Komentar

70 Comments

  1. N Id Triadanti berkata:

    Ho do Batak na tutu!

  2. Batak bangeet, padahal orang Jawa! Haha

  3. au sikalit no 14, apara reinhart nomor piga? simanungkalit aha? haha

  4. ho do batak na tutu, ya kali padahal orang banjar..

  5. Ismatul Khasanah berkata:

    jawabannya atiqah hasiholan. batak campuran. padahal saya orang jawa. hahaha

  6. Sigaor Dodak berkata:

    Orang batak yang gak tau bahasa batak sama sisilah keturunan yang paling fatal
    #Halak Hita #AnakMedan

  7. Hasil: Ho do Batak na tutu! (Kamu adalah Batak sejati!) #emang iye

  8. Kuisnya ga greget. Kuisnya aja bukan batak banget. Ckck

  9. Ferdy Sailendra berkata:

    Sy org mks kok batak sejati

  10. ROit Siallagan berkata:

    Hasilnya: Ho do Batak na Tutu! (Kamu adalah Batak Sejati!)
    Ini sih terlalu simpel.. ceillahhh

CLOSE