Nggak semua orang cocok bekerja di depan laptop dan kubikel. Ada yang jauh lebih produktif kalau berkarya di tempat ramai, ada juga yang cuma bisa produktif di tempat sepi. Intinya, semua orang punya cara dan gaya kerja sendiri-sendiri.

Seperti apa sih gayamu yang sebenarnya? Banyak lho dari kita yang belum tahu karena belum memahami diri sepenuhnya. Yuk, ikuti kuis ini demi menemukan style kerjamu yang sebenarnya.

1. Pilih kata yang paling menggambarkan kamu

Harmoni
Keteraturan
Ketajaman pikiran
Petualangan

2. Kalau gaji dan tekanannya sama, kamu pilih jadi manajer apa?

Manajer pengembangan bisnis
Manajer bagian marketing
Manajer personalia
Law Office Manager

3. Kamu punya banyak teman. Di antara mereka, berapa banyak yang kepribadiannya mirip kamu?

Banyak, udah kayak saudara sendiri!
Jarang. Aku ‘kan unik…
Cuma satu atau dua. Tapi hubungan sama mereka selalu awet
Kayaknya… Nggak ada deh…


4. Selama sekolah, kamu itu orangnya…

Selalu catet pelajaran
Ahli presentasi
Makalahnya jempolan
Hobi tanya-tanya

5. Kata teman, kamu itu…

Kepo
Hectic, nggak bisa diam!
Muka jutek
Cupuuu…

6. Kamu bakal paling senang kalau kerjaanmu…

Dipuji bos
Gak monoton
Lingkungannya enak
Atasannya baik


7. Apa sih kenakalan yang sering kamu lakukan?

Ngebully orang
Ngerjain teman
Main HP di depan teman
Gue sih anak baik…

8. Gambar mana yang paling cocok sama kamu?

A.
B.
C.
D.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya