Setelah menikah pada awal Maret tahun lalu, pasangan Chicco Jerikho dan Putri Marino dikaruniai seorang bayi perempuan bernama Surinala Carolina Jarumilind. Sang anak lahir pada 24 September lalu melalui proses normal.

Meski kelahiran sang anak dibumbui dengan isu bahwa Putri udah hamil sebelum menikah, pasangan ini memilih untuk nggak memusingkan hal tersebut.

Advertisement

Kini berusia 5 bulan, Surinala semakin terlihat cantik dan menggemaskan. Hayo, kira-kira mirip papanya atau sang mama nih?

1. Surinala selalu jadi mood booster buat kedua orang tuanya. Bahkan ia juga udah punya banyak penggemar, lho!

2. Surinala pun termasuk bayi yang ceria. Ini tampak saat di depan kamera bersama kedua orangtuanya

bayi yang ceria via www.instagram.com

3. Enak banget nih ndusel-ndusel

Bobo dulu ah via www.instagram.com

4. Eh, tapi papanya juga gemesin nggak sih? Hehehe

anak papa via www.instagram.com

5. Lesung pipinya itu lho yang bikin nggak kuat!

berlesung pipi via www.instagram.com

6. “Udah mirip sama mama aku belum, gaes?”

mirip yaa via www.instagram.com

7. Gemes banget siiih!

gemes banget via www.instagram.com

8. Sama-sama cantik!

cantik dua-duanya via www.instagram.com

9. Lagi ngetawain apa sih, Surinala?

ketawa mulu via www.instagram.com

10. “Mama sama papa aku girang banget deh ah…”

happy family via www.instagram.com

11. Ciee, yang udah main ke bioskop~

nonton dulu ah~ via www.instagram.com

12. Matanya cantik banget sih, Nak 🙂

matanya cantik via www.instagram.com

13. “Selamat berakhir pekan semuanya!”

smile dongg via www.instagram.com

Surinala emang nurunin kecantikan ibunya, ya. Jadi pengen punya juga yang kayak begini, hihihi. Sehat selalu ya, anak manis!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya