5 Fakta Menarik Reuni 2NE1 di Coachella 2022, Sukses Bikin Geger Blackjack

Festival musik Coachella 2022 yang diselenggarakan di Amerika, Minggu (17/4) kemarin memang penuh dengan kejutan. Pasalnya, grup K-pop legendaris 2NE1 secara mengejutkan tampil di atas panggung dengan formasi lengkap.

Advertisement

2NE1 sebelumnya memang tak dijadwalkan tampil di festival musik ini. Namun, CL diagendakan tampil di panggung Head in The Clouds yang diusung label 88rising. Sontak, kehadiran CL yang memboyong Dara, Park Bom, dan Minzy pun membuat penonton dan warganet histeris.

Berikut Hipwee rangkum 5 fakta menarik penampilan reuni 2NE1 di Coachella 2022.

1. Penampilan kejutan setelah 6 tahun bubar

2ne1 reuni

Penampilan 2NE1 setelah 6 tahun bubar| Credit: @_minzy_mz via Instagram

2NE1 memberi kejutan di panggung Coachella dengan bersatu kembali di atas panggung untuk penampilan grup pertama setelah 6 tahun lamanya.

Advertisement

Grup jebolan YG Entertainment itu sebelumnya telah resmi bubar pada tahun 2016 lalu. Terakhir, mereka tampil bersama sebagai grup pada 2015 Mnet Asian Music Awards (MAMA).

2. Bawakan lagu “I Am The Best”

i am the best

Bawakan lagu “I Am The Best” | Credit: @_minzy_mz via Instagram

Di atas panggung Coachella 2022, keempat member 2NE1 membawakan lagu “I Am The Best” yang dipopulerkan pada tahun 2011. Mereka mengenakan kostum nyentrik dengan warna serba hitam.

Penampilan mereka diawali dengan CL yang tampil lebih dulu membawakan lagu miliknya. Setelah itu, Park Bom, Dara, dan Minzy kemudian secara mengejutkan ikut naik ke atas panggung.

Advertisement

3. 2NE1 kuasai trending topic Twitter

2ne1 Coachella

Kuasai trending topik Twitter | Credit: @daraxxi via Instagram

Kemunculan mendadak 2NE1 tentu membuat histeris para penonton dan penggemarnya di media sosial. Terbukti, 2NE1 menjadi trending topic Twitter pada Minggu (17/4).

Bahkan, kata kunci 2NE1, CLChella, Dara, Minzy, dan My Queens masuk 10 besar trending topic Twitter. Mereka tak percaya dengan reuni 2NE1 di festival Coachella.

4. CL menginisiasi reuni 2NE1

CL

CL menginisiasi reuni 2NE1 | Credit: @chaelincl via Instagram

Munculnya Sandara Park, Park Bom, dan Mimzy tentu tidak disangka-sangka. Pasalnya, hanya CL lah yang masuk dalam daftar pengisi Coachella 2022. Rupanya, kejutan ini diusulkan oleh sang leader, CL.

Pihaknya mengatakan undangan tampil di Coachella membuatnya berpikir untuk memberikan kejutan kepada Blackjack, sebutan bagi penggemar 2NE1. Selain itu, pemilik nama asli Lee Chae-rin itu juga ingin tampil bersama para anggota.

5. Gaya rambut hingga sepatu terbang Dara jadi sorotan

rambut dara 2ne1

Gaya rambut Dara jadi sorotan| Credit: @daraxxi via Instagram

Usai mendadak muncul di panggung Coachella 2022, penampilan Sandara Park menjadi perbincangan warganet. Pasalnya, ia tampil dengan gaya rambut punk, sama dengan gaya yang pernah ia pakai di video klip “I Am The Best”.

Dara memang dikenal sebagai member yang kerap tampil dengan gaya rambut ikonik. Ia bahkan pernah mencukur habis sebagian rambutnya untuk promosi lagu. Tak hanya rambut saja, sepatu Dara juga terbang saat menendangkan kakinya ke udara. Alhasil, ia hanya memakai satu alas kaki sampai lagu berakhir.

Itulah 5 fakta menarik penampilan 2NE1 di panggung Coachella 2022. Berkat penampilan mengejutkan itu, penggemar mengapresiasi kemunculan mereka yang tak sekadar wacana. Warganet pun juga berharap grup-grup lainnya juga bisa reuni kembali.

Kira-kira, grup apa lagi yang kalian harapkan bisa reuni seperti 2NE1, SoHip?

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE