Langsung Ingat Orang Tua Saat Dihujani Rezeki “Odading”, Ade Londok Beri 5 Hal ini buat Ibunda

Ade Londok dan ibu

Media sosial adalah hal yang ajaib. Setidaknya kalimat itu menggambarkan kehidupan seorang pria asal Bandung, Ade Londok. Kehidupan pria berusia 42 tahun tersebut kini telah berubah 180 derajat karena media sosial. Seperti kita tahu, Ade adalah sosok yang mendadak terkenal karena video uniknya mempromosikan Odading Mang Oleh.

Advertisement

Setelah viral dan banyak diundang oleh stasiun televisi maupun artis, sosok yang memiliki nama asli Nandar ini telah mampu membeli banyak barang. Nggak seperti kebanyakan artis lain, Ade memberikan semua barang-barang dan penghasilan yang ia dapatkan pada sang ibu. Nah berikut ini ada 5 barang yang diberikan Ade Londok untuk sang ibu pasca viralnya Odading Mang Oleh. Yuk langsung disimak aja!

1. Sama seperti kebanyakan anak-anak di seluruh dunia, Ade Londok sering memberi sang ibu uang tunai. Dari video yang ia unggah di YouTube, diketahui Ade sering memberi sang ibu uang saat ia pergi bekerja ke luar kota

Ade Londok sering memberi ibu uang setiap ia pergi bekerja ke luar kota via www.instagram.com

Pertama tentu saja uang. Hampir setiap penghasilan seorang artis yang masih memiliki orang tua pasti diberikan pada mereka. Begitu juga dengan sosok Ade Londok. Ia sering memberikan uang pada ibunya setiap ia hendak pergi bekerja ke Jakarta. Contohnya, jika ia memiliki jadwal pekerjaan yang meninggalkan rumah selama 3 hari ia akan memberikan sang ibu uang bekal untuk keseharian. Baik banget ya Mang Ade!

2. Nggak hanya uang, Ade Londok juga menyisihkan penghasilannya untuk ia belikan perhiasan seperti kalung dan cincin. Perhiasan tersebut ia berikan pada sang ibu

Advertisement

Karena sudah viral dan masuk ke dalam sebuah managemen, Ade kini telah sukses dan memiliki kondisi finansial yang membaik. Karena hal tersebut Ade Londok sering menyisihkan uangnya untuk membeli kalung dan cincin emas untuk sang ibu. Jadi di samping memberikan uang sehari-hari pada sang ibu, AdeĀ  Londok juga memberi perhiasan sebagai tanda kasih sayangnya pada sang ibu yang telah membesarkannya.

3. Baru-baru ini Ade Londok kembali jadi sorotan warganet setelah ia membeli sebuah mobil yang ia dedikasikan untuk sang ibunda

Baru-baru ini Ade Londok kembali menyita perhatian warganet. Sang artis baru terlihat memberikan kejutan pada ibundanya. Ade membeli sebuah mobil yang dipersembahkan bagi sang ibu. Momen tersebut diabadikan oleh Ade dan ia unggah di kanal YouTube pribadinya. Dalam video tersebut Ade menjelaskan kenapa ia membeli mobil. Ia ingin membawa sang ibu jalan-jalan dan pulang kampung menggunakan mobil pribadi yang telah lama dicita-citakan.

4. Diketahui Ade Londok juga kini sedang merenovasi dan membangun sebuah rumah yang kelak akan ditempati sang ibu dan dirinya

Ade Londok kini sedang membangun rumah via www.youtube.com

Advertisement

Dalam unggahan YouTube terakhirnya, Ade Londok juga menyebut bahwa ia kini sedang membangun rumah untuk sang ibu. Ia kini sedang menunggu rumah yang sedang dalam tahap pembangunan dan siap memindahkan ibunya. Seperti yang sering kita lihat, kini Ade dan sang ibu tinggal di rumah sederhana di kota Bandung.

5. Karena banyak yang simpatik pada hubungan Ade Londok dan ibunya, ada seorang warganet yang memberikan tiket umroh untuk sang ibu. Keren!

View this post on Instagram

Hatur nuhun kasadayana @deesuminar

A post shared by #hiburancerdas #motivator (@m.adelondok) on

Di awal viral, kedekatan Ade Londok dan sang ibu sudah jadi hal yang unik. Melihat hal tersebut banyak orang yang simpatik. Warganet begitu salut pada Ade karena di umurnya yang ke-42 ia belum menikah karena belum membahagiakan sang ibu. Kedekatan tersebut rupanya membuahkan kebahagiaan. Ibunda Ade Londok diberi tiket umroh gratis oleh salah satu warganet yang bersimpati pada Ade setelah viralnya video odading.

Nah itu dia 5 hal yang di berikan Ade Londok pada sang ibunda. Keren banget ya Mang Ade. Semoga saja Ade terus diberi rezeki yang lancar agar ia bisa terus membahagiakan sang ibunda. Aamiin.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE