Ria Irawan Meninggal 11 Hari Lalu, Aktris Senior Adek Irawan Susul Kepergian sang Anak

Adek Irawan meninggal dunia

Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Salah satu artis senior, Adek Irawan, dikabarkan meninggal dunia. Ibu dari mendiang Ria Irawan tersebut dikabarkan meninggal dunia hari ini.

Sejumlah artis mengabarkan kepergian Adek melalui media sosial. Seperti Ernest Prakasa dan Melly Goeslaw. Adek menyusul kepergian sang anak yang meninggal kurang dari dua minggu yang lalu.

Adek Irawan meninggal di usia 82 tahun. Kabar kepergiannya cukup mengejutkan karena saat pemakaman Ria, beliau masih terlihat sehat

ibu Ria Irawan meninggal dunia via www.instagram.com

Aktris senior Adek Irawan berpulang siang ini (17/1) sekitar pukul 14.22 WIB. Kepergian Adek pertama kali dikabarkan oleh Ernest Prakasa melalui akun Twitternya. Kabar tersebut juga disampaikan oleh Melly Goeslaw melalui akun Instagramnya. Melly memang terbilang sangat dekat dengan Ria dan keluarganya. Bahkan saat Ria meninggal pada 6 Januari lalu, Melly juga menjadi orang yang mendapat kabar langsung dari keluarga Ria. Adek meninggal di Rumah Sakit Fatmawati dan disemayamkan di rumah duka di Jakarta Selatan.

Belum diketahui penyebab meninggalnya Adek. Namun sebelumnya, beliau memiliki riwayat penyakit jantung dan paru-paru

sama-sama menderita kanker via www.instagram.com

Meski belum diketahui penyebab meninggalnya aktris senior tersebut, namun diketahui Adek memiliki riwayat penyakit jantung sejak 30 tahun lalu. Beliau juga pernah dirawat karena sakit paru-paru pada 2019 lalu. Sebelum meninggal, Ria Irawan pernah mengunggah fotonya bersama sang ibu dan juga salah seorang kakaknya, Atrie Irawan. Ria menjelaskan kalau mereka bertiga memiliki sedang menghadapi penyakit masing-masing. Seperti yang pernah disampaikan kakak Ria dan Atrie, Dewi Irawan, kedua adiknya merupakan pejuang kanker. Ria Irawan dengan penyakit kanker getah beningnya, Atrie dengan kanker payudaranya, dan sang ibu, Adek, yang mengidap penyakit jantung.

Selamat jalan Adek Irawan. Semoga mendapatkan tempat di sisi-Nya yang terbaik. Dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan. Aamiin.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE