Dibilang Ingin Hidup Enak dan Dituduh Larang Pasha Ketemu Anaknya, Adelia Ungkap DM Negatif Warganet

Adelia Pasha dituduh wargaanet

Berkat media sosial, banyak penggemar yang merasa lebih dekat dengan idola mereka. Pasalnya, mereka bisa menyaksikan sendiri aktivitas sehari-hari yang dilakukan oleh sang idola. Bahkan jika beruntung, para penggemar bisa disapa atau berhubungan langsung via kolom komentar dan juga direct message (DM).

Advertisement

Namun tentu ada sisi lain di balik adanya media sosial ini. Nggak sedikit figur publik yang merasa terkekang karena larangan atau tuntutan dari para fans. Yang paling parah tentunya mendapat perkataan nggak mengenakkan dari para haters. Seperti yang dirasakan oleh Adelia Pasha. Istri Pasha Ungu tersebut ternyata nggak jarang mendapat DM negatif dari warganet yang membenci pernikahannya dengan Pasha.

Melalui postingan terbarunya, Adelia ungkap kesedihannya mendapat DM negatif dari warganet. Ia dituduh menikah dengan Pasha karena ingin hidup enak bahkan dicap sebagai perebut suami orang

curhatan sedih Adelia Pasha tentang tuduhan warganet via www.instagram.com

Dalam postingan Instagramnya, Adelia mengunggah fotonya bersama sang suami. Melalui caption, ia pun curhat mengenai kesedihannya selama ini. Ternyata Adelia sering mendapat DM negatif dari warganet yang nggak menyukai pernikahannya dengan Pasha. Ada yang bilang kalau Adelia menikah dengan Pasha hanya karena ingin hidup enak. Padahal sebelum ia menikah dengan Pasha, Adelia bukanlah pengangguran dan kehidupannya juga terbilang enak. Selain itu ia juga dituduh melarang Pasha bertemu dengan anak-anaknya dari pernikahan sebelumnya. Padahal Adelia sama sekali nggak pernah melarang. Ia justru sangat welcome dengan anak-anak Pasha.

Namun yang paling membuatnya sakit hati adalah tuduhan warganet yang bilang kalau ia adalah perebut suami orang

dukungan orang-orang terdekat via www.instagram.com

Di antara DM-DM negatif tersebut, tuduhan yang paling membuatnya sakit hati adalah ketika dirinya dibilang perebut suami orang oleh warganet. Padahal ia bertemu dengan Pasha ketika vokalis Ungu tersebut udah berstatus duda. Hampir 10 tahun rumah tangganya bersama Pasha, Adelia mengaku keluarganya sangat bahagia. Ia meminta publik untuk nggak menuduh hal-hal negatif terkait rumah tangganya.

Curhatan Adelia pun mendapat dukungan dari teman-teman artisnya. Bagi mereka yang kenal dengan sosok Adelia, istri Pasha ini adalah perempuan yang sangat baik dan tulus. Mereka meminta Adelia untuk mengabaikan DM berbau negatif seperti itu karena akan selalu ada orang yang nggak suka dengan kebahagiannya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE