Unggah Foto Kakek-Neneknya, Asal Wajah Bule Adelia Pasha Akhirnya Terjawab. Warganet Lega!

Wajah bule Adelia Pasha

Figur publik memang kerap menjadi sorotan publik. Entah itu karena karier mereka atau terkait kehidupan pribadi mereka. Ada pula yang menarik perhatian karena kecantikan atau ketampanan mereka yang berbeda dari figur publik pada umumnya. Ya, para seleb yang memiliki darah campuran kerap menjadi pusat perhatian karena wajah mereka yang khas.

Advertisement

Salah satu sosok yang juga nggak jarang menarik perhatian publik adalah Adelia Wilhelmina atau lebih dikenal dengan Adelia Pasha. Istri dari Pasha Ungu ini memang memiliki kecantikan yang khas. Sehingga banyak yang penasaran terkait asal keturunan Adelia. Dan terbukti, Adelia ternyata memiliki darah Belanda, lo!

Baru-baru ini, Adelia mengunggah foto lawas kakek dan neneknya. Dari sana, terlihat kalau sang kakek merupakan seorang bule

kakek nenek Adelia Pasha via www.instagram.com

Foto lawas kakek dan neneknya tersebut diunggah Adelia melalui akun Instagramnya. Dari foto tersebut terlihat kakeknya yang bukan orang Indonesia. Sempat bikin penasaran dari mana asal sang kakek, Pasha pun turut mengomentari postingan istrinya tersebut dan menuliskan “Hollander”. Dari komentar Pasha itulah warganet akhirnya tahu kalau kakek Adelia adalah orang Belanda.

Postingan tersebut akhirnya menjawab rasa penasaran publik selama ini. Adelia ternyata memang memiliki darah campuran

Adelia Pasha keturunan bule via www.instagram.com

Istri Pasha ini meman memiliki kecantikan yang khas. Begitu pun dengan keempat anakya. Nggak sedikit warganet yang bilang kalau Adelia dan anak-anaknya memiliki paras “kebule-bulean”. Dan dugaan warganet tersebut baru terjawab hari ini. Meski bukan keturunan langsung, namun kakek Adelia adalah orang Belanda asli. Jadi nggak heran kalau ia turut mewarisi sejumlah hal dari kakek bulenya tersebut. Warganet pun merasa lega karena rasa penasaran mereka akhirnya terjawab setelah sekian lama. Sebelumnya, Adelia juga pernah mengunggah bersama sang ayah untuk membuktikan kalau hidung mancungnya bukanlah hasil operasi melainkan turunan dari ayahnya yang juga mewarisi paras bule.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE