Adik Meninggal Karena Kecelakaan, Boy William Janji Bakal Jaga Putri Ray Satu-satunya

Adik Boy William meninggal

Baru-baru ini, duka menyelimuti keluarga presenter Boy William. Sang adik, Raymond Hartanto, dikabarkan meninggal dunia. Hal tersebut disampaikan oleh Boy melalui Instastorynya beberapa hari lalu. Dalam Instastory itu, terlihat bagaimana Boy begitu kehilangan sosok adiknya. Apalagi bisa dibilang sang adik meninggal tiba-tiba.

Advertisement

Hari ini, Ray, panggilan sang adik, akan dimakamkan. Ia meninggalkan seorang istri dan juga seorang anak perempuan yang masih sangat belia.

Adik Boy yang bernama Raymond Hartanton meninggal pada Selasa (10/9) malam di Sleman, Yogyakarta

duka Boy William via www.instagram.com

Dalam postingan terbarunya kemarin, Boy mengirimkan doa kepada sang adik, Ray. Boy terlihat sangat kehilangan adik yang dicintainya itu. Bahkan Boy berharap nanti Ray akan menjemputnya jika gilirannya udah tiba. Meski raganya udah nggak lagi bersama, tapi Ray bakal selalu ada di hati mereka yang ditinggalkan. Ya, Boy baru bisa menyampaikan rasa kehilangannya beberapa hari setelah Ray meninggal. Raymond meninggal pada Selasa (10/9) malam. Meski Boy sempat bungkam perihal kepergian adiknya karena masih berduka, akhirnya penyebab Ray meninggal terungkap.

Dilansir dari laman wowkeren.com, Ray meninggal sekitar pukul 23.00 WIB pada Selasa (10/9) akibat kecelakaan tunggal yang dialaminya. Diketahui, Ray mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi dari arah utara di jalan Kaliurang KM 12,5, Sleman, Yogyakarta. Namun tiba-tiba motornya oleng dan akhirnya menabrak tembok. Akibat kecelakaan tersebut, Ray mengalami luka parah di bagian tangan, kaki, dan kepala. Sempat dilarikan ke rumah sakit, namun ternyata nyawa Ray nggak bisa diselamatkan.

Advertisement

Kepergian Ray tentu aja meninggalkan duka mendalam bagi keluarganya. Apalagi bagi sang putri yang belum mengerti apa-apa

berjanji akan menjaga putrinya via www.instagram.com

Kepergian sang adik yang mendadak tentu aja meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga Boy. Apalagi ia memiliki seorang putri yang masih sangat kecil bernama Kylie Lazuardi. Bahkan mungkin, Kylie belum mengerti kalau ayahnya kini telah tiada. Oleh karena itu, Boy berjanji kepada adiknya mengambil alih tanggung jawab Ray untuk menjaga Kylie.

Setelah melangsungkan sejumlah prosesi upacara seperti malam kembang dan pelepasan peti, Ray dimakamkan hari ini (13/9) di Sand Diego Hills, Karawang. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan Ray ditempatkan di sisi-Nya yang layak. Aamiin.. Rest in Peace, Ray..

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE