Agnez Monica Terpilih Jadi Duta Bela Negara, Warganet Berikan Segudang Pujian

Agnez Mo Duta Bela Negara

Figur publik adalah orang yang memiliki banyak penggemar dan dianggap bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat. Atas alasan tersebut, negara melalui institusi-institusinya kerap menjadikan figur publik sebagai orang yang bertanggung jawab untuk menerapkan sebuah ide atau aturan.

Advertisement

Ada banyak agenda-agenda dari negara yang melibatkan sosok artis atau figur publik sebagai duta untuk mengampanyekan programnya. Terbaru, penyanyi Indonesia yang telah berkarier secara internasional, Agnez Monica terpilih menjadi seorang duta. Duta apa yang sebenarnya disandang dan disematkan pada sosok Agnez Monica? Daripada penasaran, yuk langsung aja simak berita selengkapnya di bawah ini!

Agnes Monica kembali jadi sorotan warganet setelah ia dipilih menjadi Duta Bela Negara

Agnes Monica atau lebih akrab disapa Agnez Mo kini sedang jadi sorotan warganet. Bukan tanpa alasan, Agnez Mo kembali menunjukan sikap nasionalismenya dan kecintaannya terhadap Indonesia. Karena kecintaannya terhadap Tanah Air, Agnez Mo baru-baru ini mendapat sebuah penghargaan sebagai Duta Bela Negara. Penghargaan ini diberikan pada sosok pelantun lagu “Matahariku” ini lantaran prestasinya mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.

Advertisement

Kabar soal terpilihnya Agnez Monica menjadi duta bela negara menyebar dengan cepat lewat media sosial. Berbagai akun turut membagikan momen pemberian penghargaan berprestasi tersebut. Dalam unggahan di media sosial, terlihat Agnez Monica menggunakan setelan jas hitam dengan topi berwarna putih. Senyuman bahagia terlihat dari wajanya. Agnez berpose memegang sebuah paiagam yang menandakan bahwa ia merupakan Duta Bela Negara.

Dipilihnya Agnez Monica menjadi Duta Bela Negara membuatnya dibanjiri pujian dan ucapan selamat

Advertisement

Momen soal beprestasinya Agnez Monica tentu menjadi sorotan dan memancing komentar dari segenap warganet dan figur publik lain. Sejumlah warganet nggak pelak membanjiri unggahan tersebut dengan beragam ucapan selamat dan pujian terhadap sosok Agnez Monica sendiri. Banyak yang menilai bahwa Agnez Monica tetap rendah hati dan membawa nama Indonesia meski telah berkarier secara internasional. “Amazing,Dahyat and Spectakuler Prestasi trbaru My IdoLa Agnez Mo,,Tetap jdi Artis Go-International yg Rendah Hati, Good,” ujar salah satu warganet.

Selain itu banyak warganet juga yang berkelakar bahwa kini Agnez Mo mendapatkan bantuan dari negara karena telah menjadi duta. “Brti skrg dpt dukungan penuh dong dri pemerintah kan Udh jdi Duta,” balas warganet lain. Terlepas dari itu semua, dipilihnya Agnez Mo untuk menjadi Duta Bela Negara memang nggak mengherankan. Pasalnya, artis kelahiran Jakarta ini memang dikenal sebagai sosok yang sering membicarakan perihal nasionalisme di berbagai kesemapatan.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE