Seolah Tak Jera, Agung Saga Kembali Ditangkap Terkait Narkoba. Padahal Baru 5 Bulan Bebas Penjara

Agung Saga kembali ditangkap

Penggunaan obat-obatan terlarang seperti narkoba terkadang membutuhkan waktu yang cukup lama bagi penggunanya untuk benar-benar pulih dari ketergantungan. Nggak jarang meski sudah diproses secara hukum dan melalui rehabilitasi, penggunanya masih memiliki ketergantungan pada barang harap tersebut. Hal ini juga dialami oleh Agung Saga, yang kembali diciduk oleh polisi karena kepemilikan narkoba jenis sabu.

Agung Saga baru saja terbebas dari hukuman penjara 5 bulan yang lalu, kini kembali diciduk dengan kasus yang sama

Baru bebas 5 bulan, Agung Saga kembali ditangkap | Credit photo via Instagram @agungsaga99 via www.instagram.com

Advertisement

Sebelumnya, Agung pernah ditangkap bersama rekannya di depan minimarket di jalan Petogogan II, Kelurahan Gandaria Utara, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada April 2019. Saat itu polisi menyita barang bukti berupa sabu seberat 1,53 gram dan berdasarkan hasil tes urine, keduanya postif menggunakan narkoba. Akibat perbuatannya, Agung menjalani hukuman selama satu tahun enam bulan dan baru bebas Oktober 2020. Hukuman ini lebih ringan dari tuntutan sebelumnya karena kuasa hukum Agung mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung.

Andre Nusi selaku kuasa hukum Agung membenarkan berita penangkapan tersebut

Agung ditangkap dengan barang bukti sabu | Credit photo via Instagram @aagungsaga99 via www.instagram.com

Aktor berusia 32 itu, dikabarkan kembali diciduk Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat. Dilansir dari Liputan6, Andre Nusi selaku kuasa hukum Agung, penangkapan tersebut dilakukan beberapa hari yang lalu. “Kayaknya tiga atau dua hari yang lalu ya,” tutur Andre. Namun, Andre belum bisa menjelaskan secara rinci kronologi penangkapan tersebut.

Kabar penangkapan Agung terkait dugaan kepemilikan narkoba juga dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

Advertisement

“Iya, benar diamankan terkait narkoba. Barang buktinya sabu,” ujar Yusri melalui Viva.

Agung diciduk kepolisian ketika dirinya tengah sibuk membintangi film baru

Agung tengah menggarap film baru | Credit photo via Instagram @agungsaga99 via www.instagram.com

Saat ini, Agung diketahui sedang terlibat dalam syuting film Noura: The Dark Side. Film bergenre thriller ini diproduseri oleh Inggrid Rhemanty. Dilansir dari Viva, Rhemanty ikut memberikan tanggapan terkait penangkapan Agung, “kita memang sedang menggarap film bareng dan filmnya juga belum selesai, masih terkendala pandemi. Saya baru tahu tentang ini, tapi belum bisa kasih keterangan apa pun.” Tutur Rhemanty.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penikmat buku dan perjalanan

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE