Dinyatakan Negatif Corona, Aishwarya Rai dan Putrinya Diperbolehkan Pulang Pasca Dirawat 10 Hari

Aishwarya Rai negatif corona

Beberapa waktu lalu, industri hiburan Bollywoood dikejutkan dengan kabar salah artis senior mereka, Amitabh Bachchan, terjangkit virus corona. Nggak lama kemudian, sang anak yang juga merupakan artis, Abhishek Bachchan, juga dilaporkan positif Covid-19. Keluarga artis ini pun langsung mengadakan tes bagi seluruh keluarga mereka. Ternyata, istri Abhishek, Iashwarya Rai dan putrinya juga positif virus corona.

Advertisement

Sempat melakukan isolasi mandiri selama satu minggu, Aishwarya dan putrinya akhirnya dirujuk ke rumah sakit Nanavati Mumbai untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut pada 17 Juli lalu. Setelah 10 hari dirawat, artis satu ini akhirnya dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang.

Kurang lebih 10 hari mendapat perawatan di rumah sakit, Aishwarya Rai akhirnya dinyatakan negatif Covid dan diperbolehkan pulang beserta sang putri

sudah negatif Covid-19 via www.instagram.com

Kesembuhan Aishwarya Rai awalnya disampaikan oleh sang suami melalui akun Twitternya. Abhishek menyatakan kalau sang istri udah kembali dites dan dinyatakan negatif corona setelah mendapat perawatan kurang lebih selama 10 hari di rumah sakit. Begitu pun dengan putri semata wayang mereka, Aaradhya Bachchan. Kini mereka telah kembali ke rumah. Aishwarya juga mengunggah postingan pertamanya sejak dinyatakan positif Covid beberapa waktu lalu. Ia mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan publik terhadap dirinya dan juga keluarga dalam melalui cobaan ini. Ia pun kembali mendoakan publik agar senantiasa dilingkupi kesehatan dan keselamatan.

Meski Amitabh dan Abhishek lebih dahulu dinyatakan positif corona, namun keduanya hingga kini masih berada di dalam perawatan rumah sakit

sang suami dan ayah mertua masih di rumah sakit via www.instagram.com

Meski Aishwarya dan putrinya udah dinyatakan sembuh, namun Amitabh dan Abhishek masih dalam perawatan rumah sakit. Ayah dan anak tersebut sebenarnya lebih dahulu diketahui terjangkit virus corona. Namun Aishwarya dan putrinya yang ternyata sembuh lebih dulu. Publik pun terus mendoakan agar keluarga ini segera disembuhkan dari Covid-19 sehingga bisa kembali berkumpul bersama keluarga dan beraktivitas seperti biasa.

Semoga Amitabh dan Abhishek juga segera sembuh ya. Jangan lupa tetap mengikuti protokol kesehatan saat keluar rumah atau berada di keramaian. Jangan lupa pakai masker!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE