Legenda Bollywood, Amitabh Bachchan, Positif Terkena Corona. Putra Satu-satunya juga Tertular

Amitabh Bachchan corona

Siapapun bisa tertular virus corona, termasuk para artis terkenal di dunia. Salah satunya adalah Amitabh Bachchan yang merupakan aktor legendaris di Bollywood. Pria ini telah membintangi lebih dari 200 film selama lima dekade. Nggak heran kalau banyak penggemar yang turut sedih saat mendengar Amitabh terkena virus corona. Apalagi usianya sudah renta dan kondisi kesehatannya melemah.

Advertisement

Selain Amitabh, ternyata ada anggota keluarga Bachchan lainnya yang positif corona. Lalu apa yang mereka lakukan untuk mengatasinya? Yuk simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

Amitabh Bachchan mengabarkan bahwa dirinya positif terkena virus corona. Artis legendaris Bollywood ini harus dirawat di rumah sakit

Pada Sabtu (11/7) malam berdasarkan waktu India, Amitabh menulis kabar mengejutkan di Twitter. Ternyata dia dinyatakan positif corona setelah menjalani tes. Kini Amitabh dirawat di rumah sakit. Dia meminta orang-orang yang berhubungan dengannya selama 10 hari terakhir untuk menjalani tes corona juga. Menanggapi kabar tersebut, banyak penggemarnya yang cemas. Apalagi Amitabh sudah berusia 77 tahun dan termasuk kelompok rentan terkena komplikasi akibat corona.

Putra satu-satunya Amitabh, Abhishek, juga positif tertular corona. Sedangkan anggota keluarga lainnya masih menjalani tes

Menyusul sang ayah, Abhishek Bachchan mengabarkan bahwa dirinya positif corona. Kedua aktor terkenal ini sama-sama menunjukkan gejala ringan dan tengah dirawat di rumah sakit. Abhishek yang merupakan putra satu-satunya Amitabh meminta agar semua orang tetap tenang dan nggak panik. Sedangkan istri Abhishek yakni Aishwarya Rai, saudaranya Shweta, dan anggota keluarga Bachchan lainnya tengah menjalani tes corona. Begitu pula segenap staf yang membantu pekerjaan mereka.

Keluarga Bachchan menjadi bagian dari 800 ribuan kasus corona di India. Negara ini sudah masuk daftar tiga besar kasus corona terbanyak di dunia

Advertisement

Abhishek dan Amitabh Bachchan via www.republicworld.com

Selain Amitabh dan Abhishek, ratusan ribu orang telah tertular virus corona India. Menurut laporan CSSE John Hopkins University, jumlah kasusnya mencapai 820.916 hingga Minggu (12/7) pagi. Sedangkan korban yang meninggal sudah mencapai 22.123 orang. Jumlah ini membuat India menjadi negara urutan ketiga yang mempunyai kasus virus corona terbanyak di dunia. Ngeri!

Dikhawatirkan, jumlah kasus corona akan terus bertambah di India. Apalagi jumlah penduduknya sangat padat dan masih banyak orang yang nggak mematuhi protokol kesehatan. Di berbagai wilayah, fasilitas kesehatan juga belum memadai. Bahkan pihak rumah sakit kekurangan kamar untuk pasien corona yang harus dirawat inap.

Pemerintah dan masyarakat di India harus bekerja sama dengan baik untuk mengatasi virus corona. Semoga para pasien yang positif corona bisa segera sembuh, termasuk Amitabh dan putranya. Jadi mereka bisa tetap menghibur para penggemar Bollywood~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE