Aktor Giorgino Abraham Tak Malu Masih Dijatah Jajan oleh Orang Tua, Ini Alasannya

Siapa sih yang tidak kenal dengan pemain sinteron, Giorgino Abraham? Cowok yang kerap disapa Gino ini sudah cukup banyak membintangi film dan juga sinetron di tanah air. Dapat dipastikan penghasilannya di dunia akting pun bernilai fantastis!

Baru-baru ini Gino sempat menjadi perbincangan lantaran pengakuannya terkait uang belanja yang masih dijatah oleh orang tuanya. Dalam  sebuah wawancara, meski kini berusia 28 tahun, ia mengaku mempercayakan urusan keuangan sepenuhnya kepada kedua orang tuanya dan hanya mendapatkan uang jajan rutin saja. Ternyata Gino punya alasan tersendiri lo Sobat Hipwee~

ADVERTISEMENT

Meski sudah terhitung punya karier mapan, Gino masih mempercayakan perihal keuangan kepada orang tuanya

Giorgino Abraham Tak Malu Masih Dijatah Jajan

Giorgino Abraham Tak Malu Masih Dijatah Jajan | Credit: instagram/giorgino_abraham

Sebagai pemain sinetron yang memiliki penghasil fantastis, tentunya akan sangat mudah bagi Gino untuk membeli semua yang ia inginkan. Namun ternyata, Gino punya cara unik tersendiri perihal pengelolaan keuangan. Cowok berusia 28 tahun ini mengaku hingga saat ini uang jajannya masih saja di jatah oleh orang tuanya.

“Per bulan secukupnya anak seumuran aku. Kan kita tahu anak-anak suka terbuai, dapat uang langsung terlena,” kata Gino, dikutip dari Kompas.

Gino juga menjelaskan bahwa uang jajanya perbulan itu di bawah 20 juta. Baginya itu sudah lebih dari cukup.

“Rp 20 juta? Di bawah itu. Aku menikmati sih. Karena kalau ada uang lebih, akan aku alokasikan untuk hal lain,” lanjut Gino.

Mengakui hal itu, Gino sama sekali tidak malu jika orang tuanya mengambil kendali perihal keuangannya.

“Iya dong harus, aku bersyukur sekali dan nggak malu karena beberapa dan aku tahu akan kapasitas aku dan aku tahu tujuan orang tua aku ngejaga untuk kebaikan aku kedepannya,” ujar Gino, dikutip dari laman Detik.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Alasan Gino melakukan pengelolaan keuangan seperti itu adalah untuk masa depannya kelak

Giorgino Abraham Tak Malu Masih Dijatah Jajan

Giorgino Abraham Tak Malu Masih Dijatah Jajan | Credit: instagram/giorgino_abraham

Berbeda dengan pria seusianya yang mungkin bisa saja dengan mudahnya menghambur-hamburkan uang, Gino lebih memilih untuk menabung uang yang ia miliki. Ia juga mangaku bahwa ia bukan tipikal orang yang boros. Baginya, pengelolaan uang untuk masa depan itu penting dilakukan.

“Kita enggak pernah tahu ya rezeki aku sampai mana. Apa masih berlanjut ke 10 tahun ke depan (atau tidak) atau tahun depan selesai semuanya, terus yang ada jadi penyesalan,” ungkap Gino, dikutip dari Kompas.

“Dana itu bisa dialokasikan ke hal yang lebih serius lagi, punya istri, anak sekolah mahal, semuanya butuh duit,” pungkasnya.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Baru saja ramai diperbincangkan perihal pengelolaan keuangannya, Gino juga memberi pengakuan perihal asmaranya

Giorgino Abraham Tak Malu Masih Dijatah Jajan

Giorgino Abraham Tak Malu Masih Dijatah Jajan | Credit: instagram/giorgino_abraham

Kedekatan Gino dan Yasmin Napper memang menjadi tanda tanya banyak orang. Banyak yang beranggapan bahwa mereka berdua menjalin hubungan spesial karena kerap memamerkan kemesraan.

Dalam sebuah wawancana, Gino menegaskan bahwa dirinya sampai saat ini masih jomblo. Namun, soal kedekatannya dengan Yasmin, ia tak menampik jika ada peran penting project sinetron yang mereka jalani selama dua tahun belakangan.

“Aku sampai sekarang nggak ada pasangan. (Sama Yasmin) Kita kan syuting selama dua tahun, hubungan harus tetap terjaga. Sekarang aku dalam proses penjajakan, mengenal satu sama lain., Itu semua butuh waktu, aku nggak mau buru-buru,” kata Gino, dikutip dari laman Fimela.

Meski saat ini Gino dan Yasmin Napper belum memiliki status yang jelas, namun Gino tidak memungkiri terkait kedekatan mereka berdua.

“Iya kita dekat, makin ke sini makin dekat. Kayak anak-anak jaman sekarang gimana sih, ya kita lagi Deket aja,”pungkasnya masih dikutip dari laman yang sama.

Perihal kedekatan mereka, Gino sendiri juga tidak ingin terburu-buru untuk merealisasikannya

“Kan kita nggak tau ke depannya gimana. Butuh waktu buat kita mengenal satu sama lain,” ungkap Gino.

Salut sih ya SoHip dengan cara Gino dalam mengelola keuangannya. Kita doakan semoga Gino sukses terus untuk karir dan urusan asmaranya.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Amateur yang menjadikan menulis sebagai kesibukan yang dibuat-buat ✌️

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day