Aktor Korea Ma Dong Seok Diam-diam Sudah Menikah dengan Ye Jung Hwa Sejak 2021

Kabar bahagia sekaligus mengejutkan publik datang dari aktor kenamaan Korea Selatan Ma Dong-seok atau Don Lee. Jika biasanya kalangan selebritas mengumumkan rencana pernikahan mereka, berbeda dengan bintang Tain to Busan ini. Pasalnya, Dong-seok baru saja mengumumkan pada publik bahwa ia telah menikah dengan sang kekasih Ye Jung-hwa. Padahal, pernikahan itu sudah dilakukan sejak 2021.

Advertisement

Menariknya, Dong-seok mengungkap hal itu dalam pidatonya saat menerima sebuah penghargaan. Sontak penyataan Dong-seok membuat publik terkejut. Pernikahan pasangan selebritas Korea Selatan itu pun telah dikonfirmasi pada pihak manajemen, bahwa keduanya memang telah menikah.

Ma Dong-seok mengumumkan telah menikahi Ye Jung-hwa di pidato Beautiful Artist Award 2022

Ma Dong Seok menikah

Potret Dong-seok | Foto dari Istagram Don Lee

Kabar pernikahan Dong-seok dan Jung-hwa memang cukup mengejutkan, terutama bagi penggemar film dan drama Korea. Pun dengan masyarakat Korea, termasuk tamu yang hadir di sebuah gelaran penghargaan bergengsi Beautiful Award 2022 yang dilaksanakan pada Kamis (20/10) malam kemarin.

Saat nominasi Film Artist Award diumumkan dan Dong-seok keluar sebagai pemenang, saat itulah aktor 51 tahun itu mengumumkan pada publik bahwa Jung-hwa telah menjadi istrinya. Penyataan itu Dong-seok ungkap saat ia berpidato setelah menerima trofi kemenangan dan mengucapkan terima kasih pada sejumlah pihak.

Advertisement

“Terima kasih kepada tim The Outlwas 2 (The Roundup), begitu juga untuk keluarga saya, dan istri saya Ye Jung-hwa yang saya cintai,” kata Dong-seok, dinukil dari Soompi.

Panggilan ‘istri’ yang diungkap oleh Dong-seok pada Jung-hwa sontak mengejutkan tamu yang hadir. Pasalnya, publik sama sekali belum mengetahui pasangan beda usia 17 tahun ini telah menikah. Meski telah diketahui mereka berpacaran sejak November 2016 silam, namun keduanya nggak pernah memberi tahu rencana pertunangan, bahkan pernikahan. Nggak heran bila kabar pernikahan Dong-seok dan Jung-hwa jadi ramai dibicarakan.

Agensi mengonfirmasi kabar pernikahan Ma Dong-seok dan Ye Jung-hwa yang ternyata telah dilakukan pada 2021

Ma Dong Seok menikah

P0tret Jung-hwa dan Dong-seok | Foto dari Istagram Don Lee dan Ye Jung-hwa

Advertisement

Diketahui Dong-seok dan Ye Jung-hwa mulai berpacaran ketika keduanya bernaung pada agensi yang sama, Big Punch Entertainment. Sehingga, saat ada kabar pernikahan sang artis, pihak Big Punch Entertainment pun ikut angkat bicara. Agensi membenarkan bahwa Dong-seok dan Jung-hwa telah menikah, bahkan mereka juga mengungkap fakta bahwa pernikahan itu telah terlaksana pada 2021 silam.

“Ma Dong-seok dan Ye Jung-hwa telah mendaftarkan pernikahan mereka tahun lalu,” ungkap pihak Bing Punch Entertainment.

Agensi juga mengungkap alasan artis mereka baru saja mengumumkan pernikahan, bahkan dilakukan di sebuah acara penghargaan secara tiba-tiba, meski sudah menikah sejak lama. Menurut agensi, Dong-seok dan Jung-hwa memang menggelar pernikahan secara tertutup dan nggak menggelar resepsi, karena kesibukan keduanya. Rencananya, resepsi memang akan diadakan tapi belum terlaksana.

“Tidak (mengabarkan ke publik), karena jadwal mereka yang sibuk, mereka berencana untuk mengadakan resepsi pernikahan di lain waktu,” imbuh Big Punch Entertainment.

Diketahui Dong-seok sebagai aktor Korea Selatan telah sukses membintangi The Roundup. Pria yang juga sering disapa Don Lee ini tengah sibuk di sejumlah proyek sekuel film seperti The Roundup: No Way Out, produser di film Holy Night: Demon Hunters dan The Villain. Ia juga baru saja merilis film Apgujeong Report dan The Wilderness. Sementara itu, sang istri Jung-hwa merupakan praktisi kesehatan, model, sekaligus aktris yang membintangi The Outlaws dan The Soul-Mate. 

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penikmat buku dan perjalanan

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE