Roni Galoeng Meninggal Dunia, Tengku Tezi dan Tyas Mirasih Ungkap Rasa Duka

Kabar duka kembali menyelimuti dunia entertainment. Aktor sekaligus manajer artis Roni Galoeng meninggal dunia. Tak pelak meninggalnya Roni membuat kalangan selebritas berduka. Berita meninggalnya Roni dibagikan oleh Tengku Tezi dan beberapa artis melalui Instagram pribadi mereka.

Advertisement

Roni Galoeng pernah membintangi banyak film. Terakhir ia juga ikut muncul dalam film Marley. Ia pertama main film tahun 2004 dalam film Ada Hantu di Sekolah. Bukan hanya film, wajah Roni Galoeng juga wara-wiri di sejumlah sinetron. Sinetron yang pernah ia bintangi adalah Si Cecep, 1 Bunga 4 Kumbang, Primadona, Kapan Kita Pacaran Lagi?, Heart Series, ISkul Musikal, Gue Juga Islam, Julaiha Princess Betawi, Cerita C’Edoh, dan Jodoh Wasiat Bapak 2. Puluhan judul FTV juga memperlihatkan keliahaian Roni Galoeng berakting.

Roni juga dikenal sebagai manajer artis yang membawahi beberapa artis, salah satunya bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, Tengku Tezi. Belum diketahui penyebab meninggalnya Roni. Namun, melalui unggahan Instagramnya, Tezi menyiratkan bahwa Roni telah lama menderita suatu penyakit, tapi tetap memaksakan diri untuk aktif dan menyenangkan orang lain.

Sobat Hipwee, untuk mengetahui kabar selengkapnya mengenai kabar meninggalnya Roni Galoeng, berikut ini informasinya!

Advertisement

Tengku Tezi mengungkapkan pertanyaan Roni Galoeng soal kematiannya; akan ada yang menangis dan merasa kehilangan dirinya atau tidak

Dalam uggahan Instagramnya, Tengku Tezi lawan main Tyas mirasih dalam film Marley, mengungkapkan betapa besar jasa Roni untuk kariernya.

Advertisement

“Selamat jalan abangku, adikku, ayahku, temanku, sahabatku, musuhku, tukang masakku, tukang ngomelku, supirku, managerku, RONI HUTAGALUNG, yg jadiin gw, yg bikin gw bisa jd seperti sekarang, org kampung dekil gangerti apa apa, bisa lu rubah jd gw yg sekarang, gabisa gw sebutin jasa lu 1 per 1 bng, gw anak pertama lu di managemen ini, gw yg kasi masukan nama, gw yg design logo, lu urus gw krn lo kasian sm anak kampung ini,” kenang Tengku Tezi dalam unggahannya.

Tengku Tezi mengungkapkan kalau ia jam 12.00 menemui Roni, tapi jam 12.15 Roni sudah tidak ada (meninggal dunia). Dalam tulisannya itu, Tezi juga mengatakan kalau Roni Galoeng pernah bertanya soal kematiannya akan ada yang menangis dan merasa kehilangan dirinya atau tidak.

“Lu pernah nanya kan? ‘Kalo gw mati lu pada nangis ngga ya ji? Bakal kehilangan ga ya ji?’ bng kami hancur kehilangan elu, knp cepet bgt bng? Tp gpp bng lu uda bisa istirahat tenang, ga harus pura pura sehat dengan nahan sakit, kerjaan lu sibuk bahagiain org bng, bikin org ketawa gmn pun caranya, bahkan d premiere film gw lu sakit kan bng? Tp lo emang sok kuat, kepala batu, medan lo kenceng bgt,” puji Tengku Tezi.

Tyas Mirasih juga mengungkapkan dukacitanya melalui unggahan di feeds Instagramnya

Tyas Mirasih mengenang kebaikan almarhum selama hidupnya

Tyas Mirasih mengenang kebaikan almarhum selama hidupnya | Credit: @tyasmirasih

Melansir dari Liputan6.com (25/3), artis Tyas Mirasih juga mengucapkan dukacita mendalam lewat sebuah feeds Instagram. Selain mengunggah foto dan video kenangan, pemain film Air Terjun Pengantin itu mengenang jasa almarhum dalam captionnya.

“Bun, makasih ya udah selalu percaya dengan talenta gue. Makasih udah fight buat gue ikut main di Marley. Makasih udah percaya gue bisa bawain karakter Vina dengan baik dan juga karakter lain yang gue bawain lo selalu yakin gue bisa,” tulis Tyas Mirasih dai akun Instagramnya @tyasmirasih (24/3)

Wanita yang kerap bermain FTV Suara Hati Istri ini mengucapkan terima kasih berkali-kali pada almarhum yang dianggap banyak memberikan dukungan padanya.

“Makasih udah jadi manager, sahabat dan saudara gue selama ini. Makasih udah bawa gue nemuin kebahagiaan gue. Sekarang lo yang gantian nemuin kebahagiaan lo yang abadi ya bun. Gonna miss you so much bun. REST IN LOVE @roni_galoeng,” imbuh Tyas Mirasih.

Selamat jalan Ronie Galoeng. Karyamu dan segala perbuatan baikmu menjadi kenangan manis untuk orang-orang yang mengenalmu.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Penikmat buku dan perjalanan

CLOSE