Akun Instagram Mendadak Hilang, Dita Karang Ternyata Ingin Fokus Promosi Secret Number

Akun Instagram Dita Karang hilang

Nama Dita Karang beberapa waktu terakhir menjadi perbincangan hangat terutama di kalangan warganet Tanah Air. Pasalnya, cewek asal Yogyakarta tersebut berhasil debut di Korea Selatan sebagai Idol K0-Pop. Ia bergabung dengan empat personel lainnya dalam sebuah girlband bernama Secret Number. Terpilihnya Dita menjadi salah satu personel Secret Number tentu membawa kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Indonesia.

Advertisement

Sejak saat itu, popularitas Dita terus meroket. Penggemarnya pun semakin bertambah setiap waktu. Namun baru-baru ini, para penggemar sempat dibuat kaget karena akun Instagram sang idola hilang dan nggak bisa diakses.

Para penggemar Idol K-Pop Dita Karang sempat kaget karena akun Instagram sang idola hilang

postingan terakhir Dita Karang via www.instagram.com

Hari ini (3/6), para penggemar sempat dibuat kaget dengan hilangnya akun Instagramnya Dita Karang. Ternyata, sang idola memang menghapus akunnya tersebut untuk sementara waktu. Di postingan terakhirnya, Dita mengunggah foto anggota lengkap Secret Number yang berwarna hitam putih. Melalui caption, ia menjelaskan alasan mengapa ia menghapus akunnya tersebut. Dita mengaku saat ini mereka tengah berusaha untuk menyesuaikan jadwal sebagai tim. Apalagi timnya terbilang masih baru dan masih dalam masa promosi atau debut. Memiliki akun Instagram sendiri-sendiri membuat Dita dan teman-temannya jadi bingung dan nggak konsentrasi. Hingga akhirnya, mereka pun mulai menutup akun Instagram satu persatu.

Para penggemar nggak perlu bersedih hati karena mereka tetap akan mengunggah aktivitas mereka di akun resmi Secret Number

fokus promosi grup via www.instagram.com

Meski nggak bisa lagi melihat aktivitas Dita secara personal, namun para penggemar tetap bisa melihat aktivitas Dita sebagai personel Secret Number di akun resmi girlband tersebut. Dita dan teman-temannya akan menggunakan akun tersebut untuk meng-update kegiatan mereka selanjutnya. Meski sedih, namun para penggemar Dita yang ternyata udah punya fanbase sendiri memaklumi alasan sang idola. Mereka tetap akan mendukung Dita meski nggak bisa lagi melihat kesehariannya melalui akun Instagram pribadinya. Semoga Dita bisa fokus dan Secret Number makin sukses ya!

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE