Akhirnya Punya Akun Instagram, Johnny Depp Raup Jutaan Followers Kurang dari 24 Jam!

Akun Instagram Johnny Depp

Munculnya akun-akun media sosial para artis atau figur publik emang sangat dinanti-nanti oleh para penggemar. Pasalnya, mereka bisa mengikuti langsung aktivitas para idola terutama yang nggak muncul di media. Melihat keseharian mereka tentu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi publik. Itulah mengapa, ketika ada artis yang bikin akun-akun media sosial, mereka langsung diikuti oleh banyak orang.

Advertisement

Salah satu artis yang udah lama dinanti-nanti untuk bergabung dengan media sosial adalah Johnny Depp. Artis Hollwood papan atas ini akhirnya membuat akun Instagram sendiri. Dan udah bisa ditebak, ia berhasil mengumpulkan followers dalam jumlah yang sangat banyak dalam waktu beberapa jam.

Setelah sekian lama ditunggu, Johnny Depp akhirnya membuat akun Instagram. Ia bermain media sosial gara-gara virus corona

akhirnya Johnny Depp main IG via www.instagram.com

Kemarin publik dikejutkan dengan kemunculan akun bernama @johnnydepp. Akun Instagram tersebut ternyata memang milik sang artis senior. Kurang dari 24 jam, Johnny Depp udah mengumpulkan followers kurang lebih 1,7 juta dan masih terus bertambah hingga kini. Dalam postingan pertamanya, Depp mengumumkan kalau ia akan mengunggah sebuah video. Dalam foto yang diunggah tersebut, terlihat Depp sedang merekam video dengan ditemani banyak lilin. Hanya dalam waktu beberapa jam, postingan tersebut mendapat komentar puluhan ribu warganet, termasuk para artis dan mendapat lebih dari satu juta likes. Ternyata alasan di balik Depp bermain IG adalah virus corona.

Dalam video yang dijanjikannya, Depp membahas tentang virus corona yang saat ini melanda berbagai belahan dunia sehingga membuat masyarakat terkekang dan nggak bebas ke mana-mana

Dalam video berdurasi 8 menitan tersebut, Depp mengungkapkan alasannya bermain IG. Ia mengatakan virus coronalah yang membuatnya terjun ke media sosial. Ia menyadari bagaimana wabah ini mengekang masyarakat dan nggak bebas ke mana-mana. Oleh karena itu, ia menyemangati para penggemarnya. Depp juga mengingatkan warganet untuk saling menjaga satu sama lain, meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama, dan memanfaatkan masa isolasi ini untuk melakukan hal-hal positif dan bermanfaat. Masa karantina ini bisa dimanfaatkan untuk mencoba hal-hal baru, ungkapnya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE