Muncul Fakta Baru tentang Perceraiannya, Ahn Jae Hyun Dibilang Galih Ginanjar Versi Korea

Alasan cerai Ahn Jae Hyun

Para penggemar K-Pop lagi-lagi dibikin sedih oleh idola mereka. Pasalnya, pasangan artis terkenal Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun dikabarkan bercerai. Berita mengejutkan itu mulai muncul saat Hye Sun mengunggah pengakuan di Instagram pada Sabtu (17/8). Dia memberitahu kalau suaminya ingin bercerai karena bosan. Pengakuan itu disusul pernyataan resmi dari agensi keduanya, HB Entertainment. Pihak agensi mengonfirmasi kalau Hye Sun dan Jae Hyun memang akan bercerai.

Advertisement

Beberapa hari setelahnya, Jae Hyun membuka suara tentang berita menghebohkan itu. Dia berkata kalau ada beberapa hal yang diputarbalikkan oleh Hye Sun. Mereka berdua memberi sejumlah pernyataan yang bertolak belakang dan saling menyalahkan. Mana yang benar?

Kata Goo Hye Sun, Ahn Jae Hyun ingin bercerai karena puting payudara istrinya kurang seksi

Hye Sun dan Jae Hyun memberi pernyataan yang bertolak belakang via www.idntimes.com

“Saat saya tanya apa salah saya, dia mengatakan bahwa saya tidak seksi dan puting payudara saya tidak seksi, jadi dia benar-benar ingin cerai,” tulis Hye Sun di Instagram.

Hye Sun sempat memberitahu kalau suaminya ingin bercerai karena bosan. Kemudian pada Kamis (22/8), dia kembali menulis pernyataan heboh di Instagram. Menurut Hye Sun, sebetulnya Jae Hyun ingin bercerai karena menganggap puting payudara istrinya nggak seksi! Warganet pun terheran-heran dan marah pada Jae Hyun. Padahal Jae Hyun mengaku kalau dia ingin bercerai karena sering stres dan depresi selama tiga tahun menikah. Wah, mana yang betul ya?

Advertisement

Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun juga ribut tentang uang perceraian. Sampai minta upah buat pekerjaan rumah tangga sehari-hari

Hye Sun dan Jae Hyun ribut soal uang via www.liputan6.com

Seperti pasangan pada umumnya, Hye Sun dan Jae Hyun harus menyelesaikan masalah keuangan sebelum bercerai. Hye Sun berkata kalau biaya pernikahan mereka dulu, termasuk donasi, dibayar oleh dirinya. Karena itulah dia meminta kembali setengah dari uang tersebut. Jae Hyun mengaku udah membayarnya sesuai permintaan. Anehnya, Hye Sun juga meminta biaya 30 ribu won (sekitar Rp350 ribu) per hari untuk upah melakukan pekerjaan rumah tangga. Pasalnya, selama tiga tahun terakhir ini Hye Sun merasa 100% pekerjaan tersebut dilakukan sendiri olehnya.

Akibat perceraian ini, Ahn Jae Hyun mendapat banyak komentar negatif. Bahkan dia dipecat sebagai bintang iklan

Jae Hyun saat masih menjadi bintang iklan Merbliss via www.instagram.com

Berita perceraian Hye Sun dan Jae Hyun merugikan karier mereka sebagai aktris. Sebab, citra mereka berdua sebagai pasangan suami istri telah rusak. Publik juga melontarkan banyak komentar negatif. Apalagi Jae Hyun, dia lebih tersudut gara-gara pernyataan Hye Sun tentang “bercerai karena bosan” dan “puting payudara kurang seksi”. Nggak heran kalau sejumlah kontraknya dibatalkan, termasuk oleh merek terkenal Merbliss.

Advertisement

“Saat kami pertama kali teken kontrak dengan Ahn Jae Hyun dua tahun lalu, kami percaya dengan citranya sebagai pengantin baru yang romantis, pas dengan arah merek kami. Kami yakin bahwa isu belakangan ini yang berkembang tentang perceraian kontroversial antara Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun sangat berbeda dengan apa yang kami cari,” tulis Merbliss dalam pernyataan resminya.

Semoga proses perceraian Hye Sun dan Jae Hyun bisa berjalan lancar sampai selesai ya. Daripada saling menjatuhkan, lebih baik mereka berdamai aja. Lanjutkan hidup dengan bahagia~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE