Setelah Song-Song Couple, Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun Putuskan Bercerai karena Bosan

Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun cerai

Ternyata kehidupan artis Korea nggak sesempurna yang terlihat. Sejumlah pasangan seleb memutuskan buat bercerai dan mengakhiri rumah tangga mereka. Setelah perceraian Song-Song Couple diumumkan pada akhir Juni lalu, kini giliran Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun yang mengalami hal serupa. Pasangan suami istri ini ketahuan hendak bercerai dari unggahan Hye Sun di Instagram pada Sabtu (17/8).

Advertisement

Jutaan penggemar di dunia langsung memberikan berbagai reaksi. Banyak orang yang nggak percaya kalau Hye Sun dan Jae Hyun bakal bercerai. Pasalnya, pasangan yang baru menikah pada Mei 2016 ini kelihatan mesra banget. Ternyata mereka menyimpan masalah rumah tangga yang pelik.

Goo Hye Sun membongkar masalah rumah tangganya lewat Instagram. Dia memberitahu kalau suaminya, Ahn Jae Hyun, menggugat cerai karena bosan

Hye Sun dan Jae Hyun via channels.vlive.tv

“Suamiku yang berubah pikiran tentang pernikahan kami karena ia sudah bosan dan ingin menggugat cerai. Tapi aku ingin menjaga pernikahan kami,” tulis Goo Hye Sun melalui akun pribadinya di Instagram.

Berita mengejutkan diunggah Hye Sun melalui Instagram pada Sabtu (17/8). Aktris berusia 34 tahun ini memberitahu kalau Jae Hyun mengajukan gugatan cerai karena bosan. Nggak lama kemudian, unggahan itu langsung dihapus olehnya. Namun sehari setelahnya, Hye Sun mengunggah bukti percakapan mereka berdua yang sedang bertengkar. Pada awalnya Hye Sun nggak setuju buat bercerai, tetapi akhirnya dia menyerah dan mengikuti keinginan sang suami. Dari situlah warganet tahu kalau hubungan keduanya udah di ambang batas.

Advertisement

Hingga kini Ahn Jae Hyun belum menanggapi. Namun HB Entertainment telah memberi konfirmasi kalau pasangan artis ini memang akan bercerai

Kemesraaan Hye Sun dan Jae Hyun dulu via www.tribunnews.com

Menanggapi unggahan Hye Sun yang kontroversial, Jae Hyun justru diam seribu bahasa. Aktor berusia 32 tahun ini belum memberi konfirmasi di media sosial. Namun HB Entertainment selaku agensi keduanya telah membuat pernyataan tertulis. Berikut ini penggalan pernyataan yang dirilis oleh HB Entertainment, seperti diterjemahkan dari Koreaboo.

Halo, ini HB Entertainment.

Kami ingin memberikan penjelasan mengenai situasi yang terjadi pada dua aktor kami Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun yang dipublikasikan hari ini, 18 Agustus 2019.

Lepas dari dukungan dan harapan banyak orang, kedua aktor belum lama ini sudah mencapai poin di mana mereka merasa mereka tidak bisa lagi mempertahankan pernikahan mereka karena berbagai masalah dan setelah membicarakan hal itu dengan serius, mereka sepakat untuk bercerai.

Sebagai agensi kedua aktor, kami menghargai keputusan yang mereka buat setelah pembicaraan panjang dan jujur yang mereka lakukan selama dua bulan terakhir ini. Dan kami harap mereka bisa berbahagia di masa depan setelah berpisah.

Rencana perceraian Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun langsung bikin geger warganet. Pasalnya, pasangan ini kelihatan serasi dan mesra banget

Advertisement

Hye Sun dan Jae Hyun saat bermain dalam drama “Blood” via dlkoreandrama.blogspot.com

Banyak warganet yang nggak menyangka kalau Hye Sun dan Jae Hyun berniat buat bercerai. Pasalnya, pasangan yang terlibat cinta lokasi saat memerankan drama berjudul Blood (2015) ini kelihatan mesra banget. Sejak mengumumkan kalau keduanya pacaran pada April 2016 dan menikah sebulan setelahnya, mereka didukung sejumlah penggemar. Namun masalah perceraian ini bikin penggemar mereka terbagi menjadi dua. Ada yang memihak Jae Hyun, ada juga yang memihak Hye Sun.

“Jae Hyun dulunya memohon Hye Sun untuk menikah, ini sebabnya kenapa kita jangan pernah percaya pada apa yang dikatakan pria sebelum menikah. Aku kasihan pada Hye Sun. Aku benci pada Jae Hyun,” tulis seorang warganet di Netizen Buzz.

“Aku ragu kalau Hye Sun benar-benar ingin melindungi keluarganya ketika dia mengunggah semua ini di Instagram,” tulis warganet yang lain.

Semoga proses perceraian mereka berdua berjalan lancar ya. Walau kabar ini mengecewakan para penggemar, semoga Hye Sun dan Jae Hyun bisa berbahagia dengan hidupnya masing-masing.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE