Fokus Temani Istri Lahiran dan Urus Anak, Ali Syakieb Resign dari Sinetron: Rezeki Nggak ke Mana

Ali Syakieb resign dari sinetron

Menjadi orang tua baru adalah kebahagiaan tersendiri bagi setiap orang. Banyak waktu berharga bersama keluarga yang sangat sayang untuk dilewatkan, apalagi waktu tidak pernah bisa diulang sampai kapan pun. Hal inilah yang dirasakan oleh pesinetron Ali Syakieb yang baru saja dikaruniai anak pertama bersama Margin Wieheerm.

Advertisement

Sebagai seorang suami dan ayah siaga, Ali ingin dirinya bisa fokus menemani sang istri saat persiapan sebelum melahirkan, hingga mengurus anak pertamanya. Namun, sebagai pemain sinetron yang sedang mengerjakan sebuah proyek, Ali cukup kesulitan mengatur waktu. Apalagi menjelang kelahiran sang anak yang bisa suatu saat terjadi ketika dirinya sedang bekerja, maka Ali memutuskan untuk mengorbankan pekerjaannya demi keluarga.

Ali rela resign dari sinetron yang sedang dibintanginya demi fokus menemani persiapan sang istri melahirkan dan membantu mengurus buah hati mereka

Sebagai suami, Ali memang tidak pernah melewatkan momen-momen penting dalam menemani proses kehamilan sang istri. Saat menjelang kelahiran buah hatinya pun Ali tidak ingin melewatkan momen tersebut. Mengingat proses melahirkan bisa terjadi kapan saja, akhirnya aktor 34 tahun ini memutuskan resign dari sinetron Bismillah Cinta yang sedang dibintanginya.

Advertisement

“Gue nggak mengatakan ngurangin (pekerjaan), cuma kemarin lagi syuting satu judul sinetron, karena ingin fokus menemani istri menjelang kelahiran, akhirnya gue mutusin buat resign,” ujar Ali dikutip dari Suara, Rabu (3/11).

Keputusan berhenti dari proyek sinetron yang sedang berjalan tentu bukan hal yang mudah, apalagi jika berkaitan dengan kontrak. Namun, bagi Ali yang terpenting adalah ia bisa fokus dan benar-benar meluangkan waktu untuk menemani istrinya dan membantu mengurus anak pertama mereka. Ali tidak ingin waktu bersama keluarga kecilnya terganggu karena kesibukan syuting.

Sebelum memutuskan resign, Ali sudah membicarakan hal tersebut pada Margin, mereka sepakat untuk mengurus sang buah hati bersama

Advertisement

Melepaskan pekerjaan demi keluarga adalah keputusan cukup berani yang Ali ambil. Bagaimana pun sinetron telah membesarkan namanya, apalagi hal ini juga berkaitan dengan profesionalitasnya sebagai aktor. Kendati demikian, Ali sudah membicarakan soal pekerjaannya dengan sang istri. Apalagi Ali juga memutuskan untuk lebih memilih pekerjaan yang jadwalnya lebih bisa diatur dengan kepentingan mengurus buah hati.

“Sudah ngobrol sama Margin kok, kalau misal minggu-minggu depan ada kerjaan lain ya diatur, tapi sekarang bakal lebih liat jadwalnya dulu. Karena gue sama Margin udah sepakat, sekarang harus lebih bisa atur waktu kan gue udah punya anak,” tutur Ali.

Bagi Ali dan Margin, waktu untuk keluarga adalah prioritas paling utama saat ini. Urusan pekerjaan akan diatur supaya tidak mengganggu waktu mereka saat mengurus anak. Apalagi Ali juga menyadari bahwa dalam mengurus anak memerlukan kerja sama antara suami dan istri sebagai pasangan.

“Yang penting untuk pekerjaan sinetron ini gue memutuskan resign dulu, ke depannya gimana kita lihat aja nanti. Tapi yang namanya rezeki nggak ke mana, justru waktu yang nggak bisa diulang lagi,” tutur Ali.

Ali dan Margin kini resmi menjadi orang tua, mereka telah dikaruniai seorang putri cantik

Pasangan yang menikah pada Februari 2021 ini telah resmi menjadi orang tua. Margin melahirkan bayi perempuan melalui operasi caesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Pada Senin (1/11) pukul 13.00 WIB. Bayi cantik tersebut lahir dengan sehat dan diberi nama Guzel Aracelli Ali Syakieb.

Dari foto-foto yang diunggah Ali dan Margin di Instagram pribadi masing-masing, warganet cukup terpesona dengan kecantikan putri mereka. Apalagi namanya terdengar unik dan indah. Ali menuturkan bahwa ‘Guzel’ berasal dari kata ‘Guzelim’ bahasa Turki yang artinya kesayangan sementara ‘Aracelli’ artinya surga. Unggahan tersebut pun mendapat berbagai ucapan selamat dari rekan sesama artis dan warganet.

Kini Ali dan Margin benar-benar bersyukur bisa menjadi orang tua untuk Guzel yang lahir dengan sehat dan cantik. Keduanya akan bekerja sama untuk merawat buah hati dan berusaha tidak melewatkan momen-momen kebersamaan di keluarga kecil mereka. Selamat ya, Ali dan Margin!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE