Nikahi Mantan Istri dari Sahabatnya, Alvin Faiz Bantah Tuduhan Publik: Saya Tidak Menikung

Alvin Faiz menikahi mantan istri sahabat

Baru-baru ini jagat media sosial tengah ramai membicarakan pernikahan seleb Alvin Faiz usai resmi bercerai dengan Larissa Chou pulan Juni lalu. Pernikahan kedua Alvin ini dinilai publik terlalu cepat, mengingat konflik yang menyebabkan ia bercerai dengan Larissa juga belum lama reda. Apalagi saat ini Alvin justru menikahi Henny Rahman, yang mana merupakan mantan istri dari sahabatnya sendiri, Zikri Daulay.

Advertisement

Selain Alvin yang baru saja bercerai, Henny juga demikian, ia resmi bercerai dari Zikri pada Maret lalu. Hingga akhirnya keduanya menjalin kedekatan dan memutuskan menikah pada Sabtu (14/08) lalu di kawasan Leuwilang, Bogor. Pernikahan kedua Alvin dan Henny pun cukup menuai banyak cibiran, terutama Alvin yang dituding menikung teman sendiri. Bahkan banyak rumor yang beredar terkait isu penyebab perceraian Henny dan Zikri.

Usai kabar pernikahannya dengan Henny didengar publik dan menuai banyak cibiran, Alvin menegaskan bahwa dirinya nggak menikung teman

Alvin membantah telah menikung teman | Credit by @alvin_411 on Intagram

Di tengah kabar bahagia pasangan Alvin dan Henny yang baru menikah, publik justru menilai bahwa Alvin terlalu tega karena menikung teman sendiri. Hal tersebut mungkin bukan tanpa alasan, melihat hubungan dekat Alvin dan Zikri, serta keduanya memang baru saja bercerai. Tudingan menikung teman sendiri pun harus Alvin terima saat seorang warganet melontarkan kata-kata kasar. Melalui unggahan di Instastory, Alvin membalas tudingan tersebut dengan menegasakan bahwa ia nggak menikung teman dan menjelaskan hubungannya dengan Zikri.

“Cukup sekali saya tegaskan, saya tidak menikung apalagi memanfaatkan sahabat saya sendiri. Komunikasi kita tetap baik, dan dia pun sudah tau huabungan saya dan istri saya sejak lama,” tulis Alvin.

Advertisement

Selain itu, ia juga menegaskan nggak akan segan-segan membawa perkara tudingan tersebut ke jalur hukum. Di unggahan lainnya, Alvin juga membalas tanggapan warganet yang menilai bahwa perkara jodoh ada di tangan Tuhan, meski jodoh tersebut mantan dari teman sendiri. Dalam unggahannya, Alvin menjelaskan bahwa ia dan Henny dekat setelah keduanya resmi bercerai dari pasangan sebelumnya. “Sesimpel itu, kita sama-sama dekat ketika sudah nggak ada pasangan, apa salah? Kecuali dia masih ada pasangan ketika dekat dengan saya, baru saya salah,” jelas Alvin.

Henny pun menegaskan bahwa hubungannya dengan Alvin diketahui oleh Zikri, bahkan mantan suaminya pernah terang-terangan mendukung hubungan tersebut

Penjelasan Henny terkait hubungannya yang diketahui oleh Zikri | Cedit by @hennyrahman on Instagram

Selain Alvin yang diserbu komentar dari warganet, Henny pun demikian. Ia mengaku lebih banyak yang penasaran dengan penyebab percerainnya dengan Zikri. Meski begitu, Henny tetap memilih bungkam dan nggak berniat untuk membeberkannya. Namun, ia justru merasa terganggu dengan pernyataan Zikri pada media yang seolah menyudutkan Henny sebagai perempuan. Menanggapi hal tersebut, Henny pun turut memberikan keterangan terkait hubungannya dengan Alvin yang diketahui oleh Zikri.

Advertisement

“Dari awal aku dekat dengan suamiku, Bang Zikri tahu karena aku bilang langsung, Bang Alvin juga ngomong langsung. Bahkan Bang Zikri pernah sempat menjodohkanku dan Bang Alvin dengan alasan Bang Alvin orangnya baik dan percaya bisa menjadi suami dan ayah sambung yang baik untuk Zayn (anak Henny dan Zikri),” tulis Henny dalam unggahan di Instastory. Selain itu, ia juga menegaskan bahwa dalam pernikahannya dengan Zikri hingga bercerai ia nggak memiliki hubungan negatif dengan laki-laki mana pun.

Dalam unggahan tersebut, Henny juga menjelaskan alasannya segera menikah dengan Alvin karena dirinya nggak mau berpacaran. Bagi Henny siapa pun pria yang mau menerima serta menyayangi ia dan anaknya maka ia tetap meilih untuk segera menikah. “Jadi di sini tidak ada istilah merebut dan direbut,” tegas Henny.

Zikri akui kaget dengan berita pernikahan mantan istri dengan sahabatnya sendiri, tapi ia tetap mendukung dan memberikan pesan terkait anaknya pada Alvin

Seperti yang diungkap Alvin dan Henny, Zikri pun mengaku sudah tahu hubungan keduanya. Melansir dari WowKeren, Zikri mengungkap dukungannya atas pernikahan Alvin dan Henny, meski ia nggak menampik rasa terkejutnya karena berita pernikahan tersebut lebih cepat dari perkiraannya. Bahkan ia tahu dari media sosial dan teman-temannya yang lain.

Sebagai mantan suami Henny dan memiliki anak dari pernikahan mereka dulu, Zikri mengaku ia hanya memikirkan buah hati mereka. Bahkan ia sempat merasa nggak rela jika Zayn anaknya memanggil “ayah” pada pria lain. Kendati demikian, Zikri tetap menerima pernikahan Alvin dan Henny termasuk soal sang sahabat yang menjadi ayah sambung bagi Zayn. Zikri pun menitipkan pesan khusus untuk Alvin yang kini menjadi ayah sambung putranya. “Titip anak, rawat dia kayak anak sendiri, gitu aja,” pinta Zikri dinukil dari WowKeren.

Pesan bahagia dari Larissa Chou secara tersirat seolah memberikan tanggapannya atas pernikahan Alvin dan Henny

Unggahan Larissa yang dinilai sebagai tanggapan atas pernikahan Alvin dan Henny | Credit @larissachou on Instagram

Berbeda dengan Zikri yang memberikan tanggapannya pada media, Larissa Chou memang nggak memberikan tanggapan apa pun terkait pernikahan Alvin dan Henny. Hanya saja Larissa sempat membuat unggahan di Instastory yang memperlihatkan dirinya dan buah hatinya dengan Alvin, Yusuf pada Sabtu (14/08). “Salam bahagia dari kami,” tulis Larissa pada unggahan tersebut. Meski tanpa keterangan lainnya, hal tersebut dinilai publik sebagai tanggapan Larissa atas pernikahan Alvin dan Henny hari itu. Usai bercerai dari Alvin, hubungan Larissa dan mantan suaminya tersebut memang cukup baik. Keduanya masih tetap berkomunikasi untuk kepentingan Yusuf.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penikmat buku dan perjalanan

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE