Usai Bikin Geger karena Salah Ngomong Soal Menikah 2 Kali, Amanda Manopo Dibela oleh Billy Syahputra

amanda manopo salah ngomong

Baru-baru ini publik dihebohkan dengan pernyataan Amanda Manopo yang mengaku telah menikah dua kali. Pernyataan Amanda menjadi headline di berbagai media. Semenjak pemberitaan ini, pernyataan Amanda bergulir panas di media sosial. Pernyataan kontroversialnya cukup mengagetkan sekaligus bikin publik bertanya-tanya. Nggak mau pernyataan sang kekasih terus menjadi `bola liar`, Billy Syahputra pun buka suara.

Advertisement

Bermula dari wawancara Amanda Manopo dan Billy Syahputra dengan Dapur Bincang Online. Tayangan itu dipublikasikan pada hari Senin lalu (18/1). Dalam video tersebut, Amanda Manopo menjawab pertanyaan pembaca acara soal harapan menikah.

“Saya udah gagal dua kali ya. Aku udah dari, aku waktu itu pernah nikah umur 18. Terus umur 21 ini, aku harusnya nikah waktu itu. Dulu ya,” terang Amanda.

Lantaran jawaban itu, Amanda Manopo menjadi bahan perbincangan karena dianggap telah menikah. Padahal kenyataannya nggak begitu nih, SoHip. Billy Syahputra pun menanggapi dan membela sang pujaan hati. Seperti apa pembelaannya? Langsung aja simak di bawah ini, ya.

Advertisement

Billy Syahputra merasa geram karena media menyebut Amanda Manopo sudah menikah 2 kali. Padahal kenyataannya, Amanda cuma mengutarakan keinginan menikah

wawancara Amanda Manopo dan Billy Syahputra | credit: youtube Dapur Bincang Online via www.youtube.com

Nggak mau berita soal Amanda Manopo berlarut-larut tanpa kejelasan, Billy Syahputra angkat suara. Ia meluruskan kabar yang beredar. Sebagai kekasih sekaligus orang yang bersama Amanda Manopo saat wawancara dengan Dapur Bincang Online, Billy membantah Amanda sudah menikah.

“Ini dia mungkin kalian (media) salah membaca tagline, mungkin Manda bilang mau nikah di umur 18 sama 21. Karena itu nggak terjadi makanya mungkin berita-berita naikinnya judulnya berbeda,” ujar Billy, dinukil dari Detik.

Meskipun Billy sadar pemberitaan semacam ini adalah konsekuensi sebagai figur publik, tapi dirinya tetap geram. Menurutnya, pemberitaan pun harus sesuai dengan maksud perkataan Amanda dan Billy saat wawancara. Lebih lanjut, Billy kembali menuturkan kalau pemberitaan seharusnya sesuai fakta.

Advertisement

Sebelumnya, manajer Amanda Manopo sudah memastikan kalau Amanda Manopo salah bicara. Sang ibunda pun turut memberikan klarifikasi

ibunda Amanda Manopo | credit: instagram @hennymanopolugue via www.instagram.com

Mendengar kabar terkait pernyataan Amanda Manopo sudah menikah, pihak manajemennya langsung berikan klarifikasi. Selaku manajer, Ricco Ricardo menegaskan kalau maksud perkataan Amanda adalah sebatas keinginan atau rencana menikah. Jadi pernyataan Amanda bukan berarti ia telah menikah.

“Amanda pengen berencana menikah muda, memang berencana menikah muda, sempat di umur 18 tahun sempat mau menikah, tapi belum jodoh. Jadi nggak jadi, kemarin di umur 21 tahun mau nikah sama seseorang, tapi karena belum jodoh ngga jadi lagi. Karena dua kali gagal itu, Manda akhirnya nggak mikir nikah-nikah dulu,” jelas Ricco, dikutip dari Detik.

Dengan penjelasan itu, Ricco memastikan apa yang dikatakan Amanda Manopo nggak benar. Walaupun memang diucapkan dalam wawancara, Amanda Manopo hanya salah bicara. Sehingga membuat media salah paham. Akhirnya berita yang muncul pun jauh dari maksud Amanda yang sebenarnya.

Selain manajer, ibunda Amanda Manopo pun ikut memberikan klarifikasi. Henny Manopo menyakinkan publik kalau putrinya belum pernah menikah. Menurutnya kabar itu mustahil. Misal pun Amanda menikah, ia pasti memberikan informasinya.

Rupanya salah ngomong bisa berbuntut panjang, ya. Padahal sedikit keserimpet lidah lo, tapi dampaknya luar biasa. Apalagi kalau artis atau tokoh terkenal yang salah ngomong. Wah, seantero negeri bisa berpikir yang tidak-tidak nih. Padahal nggak sesuai maksud hati dan pikiran.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE