Ulang Tahun Amanda Manopo, Billy Berikan Ucapan Lewat Baliho Videotron di Sekitar Bundaran HI

Amanda Manopo ulang tahun

Amanda Manopo baru saja merayakan ulang tahun yang ke-21 kemarin (6/12/2020). Perayaan ulang tahunnya kini berbeda karena Amanda tengah berada di puncak popularitas berkat peran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta.

Advertisement

Billy Syahputra, kekasih Amanda juga turut serta memberikan kenangan manis di hari spesial perempuan kelahiran Jakarta tersebut. Bahkan 2 bulan sebelumnya adik mendiang Olga Syahputra itu telah mempersiapkan kejutan mulai dari kado, tempat hingga teman-teman terdekat.

Sebelum memberikan kejutan, Billy sempat melakukan prank putus hingga Amanda meng-unfollow akun Instagram kekasihnya itu

Beberapa waktyu sebelum ulang tahun Amanda, hubungan keduanya sempat dikabarkan retak karena unggahan Amanda di akun Instagramnya yang menimbulkan banyak pertanyaan. Pasalnya Amanda menuliskan “ sepertinya aku perlu melihat lebih teliti lagi, mendengar lebih lama lagi, dan mengucap lebih banyak lagi, agar mau lebih jujur dan mujur untuk menghadapi setiap tekanan yang bertamu pada hati, pada nyawa, atma, serta vitalitas hayat,” jelasnya.

Advertisement

Unggahan tersebut juga bersamaan dengan tidak adanya akun yang ia ikuti di Instagram, artinya Amanda menghapus pertemanan dengan Billy Syahputra.

Namun, rumor itu nyatanya tidak benar ketika Billy datang ke lokasi syuting memberikan kejutan ulang tahun serta bercanda mempertanyakan alasan meng-unfollow Billy.

Lantas Amanda menjawab “Nanti abis selesai acara kita ngomong berdua ya,” ujarnya kepada Billy.

Advertisement

Berikan kado cincin, ucapan baliho videotron hingga makan malam dengan kedua keluarga

Amanda sempat menagis hingga kejutan ulang tahun di baliho via www.instagram.com

Kejutan dari Billy untuk kekasih nyatanya nggak sampai di sana, melalui akun Instagram terlihat Billy memberikan kado spesial berupa cincin yang diunggah  dengan menuliskan “Happy b’day baby!!! Love of my life,” tulisnya.

Tak lama berselang Amanda diberi kejutan lain dengan makan malam bersama kedua keluarga, Amanda bahkan sempat menangis terharu karena perlakuan Billy kepadanya. Selain itu, Billy juga memberikan kejutan dengan menampilkan foto-foto mereka pada baliho videotron yang terletak di sekitar Bundaran HI berdasarkan wawancaranya dengan KH Infotainment.

Tidak ingin melewatkan momen tersebut, lantas Amanda mengunggahnya lewat Instagram story dan menandai akun Billy, Manda pun terdengar tertawa.

“Nungguin. Ada yang nungguin guys billboard sebesar itu ucapan happy birthday,” ucap Billy.

Amanda sebut ulang tahunnya lebih dari ekspektasi dan harapannya bisa semakin dewasa menjalani hidup

Mengutip wawancaranya dengan KH Infotainment di Youtube, Amanda menjelaskan sebenarnya ia tidak terlalu suka dengan perayaan ulang tahun, alasannya yang pertama pasti karena bertambah umur hingga banyak problematika yang harus dihadapi. Namun ia sangat bersyukur dengan ucapan yang diberikan dari kerabat hingga fans karena berarti banyak yang sayang dengan wanita yang dikenal melalui perannya sebagai Ariel di Mermaid in Love itu.

Ia juga menjelaskan jika kejutan yang diberikan Billy Syahputra lebih dari ekspektasi dan merasa sangat beruntung dengan pencapaiannya saat ini. Sekali lagi, selamat ulang tahun Amanda Manopo!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE