Nggak Ada Beda sama Kostumer Biasa, Billy Syahputra Ditipu Oknum Driver Ojol. Apes~

Billy Syahputra ditipu driver ojol

Hadirnya pilihan transportasi baru yaitu ojek online (ojol), dianggap semakin memudahkan masyarakat untuk melakukan kegiatan sehari-hari. Apalagi ketika mereka membutuhkan transportasi yang cepat dan nggak perlu menunggu jadwal datang atau berangkat, ojol bisa diandalkan. Nggak cuma jadi transportasi, ojol juga kerap kali diandalkan untuk urusan perut.

Advertisement

Nyatanya nggak cuma masyarakat biasa yang mengandalkan ojol ini, para figur publik pun juga turut memakai jasa ojol. Misalnya aja Billy Syahputra. Namun, dirinya baru-baru ini bernasib apes. Pasalnya, Billy ditipu oleh oknum driver ojol saat dirinya menggunakan jasa tersebut.

Billy menceritakan kalau dirinya baru aja ditipu oleh oknum driver ojol saat memesan makanan

ditipu oknum driver ojol via www.instagram.com

Dilansir dari laman kapanlagi.com, Billy menceritakan kronologinya saat ditipu oleh salah satu driver ojol. Saat itu, dirinya memesan makanan menggunakan jasa ojol. Nggak kunjung datang, Billy pun menghubungi sang driver. Oknum tersebut awalnya mengaku nggak punya uang untuk membelikan pesanan Billy hingga akhirnya adik mendiang Olga Syahputra tersebut mengirimkan uang sebanyak 400 ribu rupiah. Padahal harga makanan yang ia pesan hanya 300 ribuan. Billy sempat curiga karena driver ojol menyelesaikan proses orderan dengan cepat. Setelah ditunggu-tunggu, sang driver pun nggak kunjung datang hingga akhirnya ia menghubungi oknum tersebut. Namun driver ojol memberikan banyak alasan. Ia mengatakan kalau motornya rusak sehingga harus mampir ke bengkel. Anehnya, sang driver menolak saat Billy berniat untuk menghampirinya.

Bahkan Billy juga sempat merekam aksi oknum tersebut saat dirinya dimaki-maki dan diancam

View this post on Instagram

Peringatan buat kalian semua guys,semoga kalian tidak mengalami seperti sy,sumpah ini bukan karna uangnya tapi karna ini sudh ke sekian kali nya sy merasa seperti ini,mungkin sy publish karna oknum tersebut sudah tidak wajar&kurang ajar melakukan kata2 yg tidak baik sm customer, sy yakin oknum tersebut pasti lg butuh uang makanya dia melalukan hal yg tidak baik,tapi seharusny oknum tersebut tidak melakukan hal seperti itu klo memang butuh uang,percayalah setiap rezeki manusia itu sudah diatur masing2 sm allah. (kasihan tukang ojol yg bener2 niat untuk bekerja) yaa…semoga kalian semua selalu hati2 bila pesen makanan melalui online. dan semoga oknum jahat tersebut bisa ditindak oleh pihak yg bersangkutan. kronolgi: akan sy cerita kan secara detail di Pagi pagi pasti happy transTV. @p3htranstv

A post shared by Billy Syahputra (@bilsky16) on

Advertisement

Nggak sampai di situ, sang driver meminta agar Billy membatalkan pesanan tersebut sehingga nanti akan ada driver lain yang mengantarkan makanannya. Tentu aja Billy menolak karena udah mengirimkan uang kepada driver tersebut. Namun Billy lah yang dibentak-bentak oleh sang driver bahkan sempat mengancamnya. Billy pun sempat merekam kejadian tersebut lalu mengunggahnya melalui akun Instagramnya. Billy mengaku, tujuannya membagikan pengalaman apes tersebut bukan untuk menjelek-jelekkan ojol melainkan agar menjadi pelajaran bagi publik agar jangan sampai terjadi hal yang sama pada mereka. Ia juga nggak mempermasalahkan uangnya tersebut. Billy hanya berharap agar oknum tersebut bisa ditindak tegas oleh pihak yang bersangkutan.

Semoga pengalaman Bang Billy ini bisa jadi perhatian buat kita semua ya. Agar lebih berhati-hati saat menggunakan aplikasi online terutama yang berhubungan dengan uang. Karena nggak mustahil kamu menjadi korban penipuan seperti yang terjadi sama Bang Billy.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE