Aming Ungkap Alasan Kembali Berpenampilan Seksi Layaknya Perempuan

Setelah tiga tahun tak muncul di layar kaca, Aming akhirnya kembali muncul ke hadapan publik. Namun, kemunculannya membuat warganet geger karena penampilan barunya. Aming tampil seksi layaknya perempuan dengan menonjolkan buah dadanya.

Advertisement

Dalam video YouTube yang dirilis Denny Sumargo baru-baru ini, Aming datang sebagai bintang tamu. Ia kemudian menceritakan berbagai  hal, mulai dari masa lalu Aming sampai soal penampilan barunya. Bintang Extravaganza itu mengungkapkan bahwa penampilannya merupakan sebagian dari proses kreatif.

Ditanya soal penampilan barunya, aming mengatakan dunia fantasi lebih manis

aming sekarang

Penampilan terbaru Aming saat bertemu dengan teman-temannya | Credit: @amingisback via Instagram

Kemunculan Aming di hadapan publik dengan penampilan barunya memang cukup mengagetkan publik. Meski dulu kerap berdandan seperti seorang wanita, namun gayanya sempat berubah selayaknya laki-laki saat menikah dengan Evelyn Anjani 2016 silam. Kini, dandanannya kembali disorot karena mengenakan makeup, wig, hingga buah dada palsu yang biasa dipakai oleh para Drag Queen di luar negeri.

Melihat perubahan itu, Denny Sumargo pun turut penasaran dengan penampilan baru sang komedian. Ia pun menanyakan tentang aksesori wanita yang Aming kenakan.

Advertisement

“Jadi gini loh Den, I love being unguessable. Gue tuh suka nggak ketebak aja. Maksud gue gini, gue pengin membuat, penonton lo kan cerdas-cerdas nih. Biar mereka tambah kritis, biar mereka cari tahu gitu kan. Atau biarkan mereka bermain-main dengan fantasy mereka masing-masing,” jawab Aming dikutip dari YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Senin (25/4).

Aming mengatakan ia senang dengan penampilannya yang tidak tertebak seperti sekarang. Penampilannya saat ini dia tampilkan agar orang-rang berfantasi sendiri.

Alasan Aming mengubah penampilan karena merupakan bagian dari proses kreatifnya

Aming mengubah penampilan karena merupakan bagian dari proses kreatifnya | Credit: @amingisback via Instagram

Advertisement

Lebih lanjut Densu pun bertanya soal alasan Aming mengubah penampilannya menjadi seperti sekarang. Menurut Aming, penampilannya yang sekarang ini membuatnya lebih jujur. Penampilan itu merupakan bagian dari proses kreatif dirinya.

“Ya gua ngerasa dengan kayak gini gua lebih, jujur ya. Kata orang ‘kenapa sih lo pakai gitu-gituan?’. Satu, gua merasa ini bagian dari sebuah proses kreatif gua, dari dulu kan, lo tahu itu.” kata Aming.

Selain karena bagian dari proses kreatif, Aming juga merasa dunia fantasi lebih manis dan bersahabat daripada dunia nyata.

“Kedua, gua ngerasa dengan apa yang udah gua lalui, gua ngerasa dunia fantasy jauh lebih manis, bersahabat, dan juga lebih punya rasa belas kasihan daripada dunia reality gitu,” lanjut Aming.

Namun, penampilan Aming sekarang tentu memancing berbagai komentar warganet. Ada banyak pihak yang menghujat dan berkomentar tanpa empati. Menanggapi hal itu, komedian itu mengaku sama sekali tak keberatan dengan komentar yang menghujat dirinya. Namun, ia berharap orang-orang masih memiliki rasa belas kasih dalam diri mereka.

Dengan penampilan nyentrik dan seksinya sekarang, Aming merasa bisa lebih lepas, bebas, dan gembira. Ia tidak lagi memusingkan komentar warganet yang tak punya perasaan tentang kehidupan pribadinya. Pasalnya, selepas perceraiannya dengan sang istri, Aming dicap sebagai sosok yang buruk. Padahal kenyataannya, Aming dulu selalu hadir dengan komedi-komedinya yang menghibur.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE