Putra Ernest Prakasa Berharap Jadi Perempuan Gantikan sang Kakak, Alasannya Buat Warganet Tersentuh

Anak Ernest ingin jadi cewek

Keluarga Ernest Prakasa dan Meira Anastasia seringkali mengunggah kebahagiaan mereka ke media sosial. Nggak jarang komika sekaligus penulis ini membagikan cara mendidik dan membesarkan anak tentunya dengan gaya khas mereka sendiri yang penuh edukasi. Hubungan Ernest dan istri pun selalu terlihat harmonis apalagi dengan kehadiran dua anak yang lucu-lucu, anak pertamanya perempuan bernama Sky Tierra Solana dan anak kedua bernama Snow Auror Arashi.

Advertisement

Walaupun dirawat dan dibesarkan di dalam satu lingkup rumah, nggak menjamin kalau  anak akan memiliki karakter yang sama. Begitu pun Ernest yang menyadari jika kedua anaknya cukup berbeda dalam banyak hal. Snow sebagai adik lebih memiliki kepribadian yang pemalu sedangkan sang kakak punya cara sendiri untuk mengekspresikan sesuatu, seringkali lebih berani. Dan masing-masing mereka juga memiliki cerita menarik yang perlu dibagi.

ADVERTISEMENT

Baru-baru ini putra Ernest yang masih berusia 6 tahun itu mengungkapkan suatu kalimat yang membuat sang ayah terkejut. Snow berharap bisa menjadi seorang perempuan yang menggantikan kakaknya

Melalui postingan di akun Instagram resminya, Ernest mengaku terkejut dengan ungkapan sang anak yang masih berusia 6 tahun, pasalnya Snow yang laki-laki berharap untuk menjadi perempuan menggantikan sang kakak.

Advertisement

“Kak, aku berharap kamu jadi laki-laki saja dan aku jadi perempuan,” ucap Snow, anak bontot Ernest Prakasa, seperti dikutip dari Instagram, Selasa (29/12).

Jika membaca sekilas tentu beberapa dari kita akan merasa terkejut dan bertanya-tanya alasan di baliknya. Namun pernyataan itu sebenarnya ungkapan kasih sayang Snow kepada sang kakak. Hal itu dikatakan setelah Sky ( kakak) bilang kalau menjadi seorang perempuan itu lebih sulit. Harus melahirkan dan lainnya, seperti mengurus anak sambil bertanggung jawab dengan pekerjaan, memasak, menjadi mitra yang baik bagi suami hingga dituntut untuk serba bisa. Berangkat dari sanalah putra Ernest ini berniat untuk menggantikan posisi Sky sebagai perempuan dan mengambil alih masalah hidupnya kelak.

“Kalimat ini diucap Snow setelah Sky bilang kalo jadi perempuan itu lebih susah, harus melahirkan dan lain-lain. Gw shock sesaat, tapi baru ngerti ternyata yang dimaksud adalah dia mau menggantikan posisi Sky, mengambil alih masalah hidupnya,” tulis sutradara film Imperfect ini menjelaskan.

Advertisement

ADVERTISEMENT

Membaca postingan itu warganet pun merasa kaget namun tersentuh. Banyak yang menyadari jika empati putra Ernest ini sangat tinggi bahkan ungkapan tersebut terkesan sangat manis bagi anak-anak seusianya

Komentar warganet pada unggahan Ernest I Photo by Instagram @ernestprakasa via www.instagram.com

Menanggapi postingan itu mulanya banyak yang terkejut jika nggak membaca keterangan yang ditulis komedian tersebut pada caption. Setelah menyadari banyak warganet yang merasa putra Ernest yang berusia 6 tahun itu sangat manis. Bagi mereka apa yang dilakukan Snow sebagai bentuk kasih sayang sangat tulus dari adik kepada sang kakak, hal itu tentunya juga nggak luput dari peran edukasi yang diberikan orang tua. Duh, manis sekali yaa Snow ini~

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE