Putri Titian Ceritakan Kecemburuan Anaknya Lewat Cara Unik. Mama Muda Favorit!

Anak-anak Putri Titian

Putri Titian melahirkan buah hatinya bersama Junior Liem pada 15 Maret 2019 lalu. Anak kedua yang diberi nama Mykah Iago Liem ini juga berjenis kelamin laki-laki, sama seperti anak pertamanya, Theodore Iori Liem. Kedua putra Tian dan Yuyun ini memiliki rentang usia sekitar 2 tahun. Oleh karena itulah, kini Tian lebih sibuk mengurus kedua anaknya.

Advertisement

Kurang lebih 40 hari usia Iago, Tian pun menceritakan bagaimana keseharian kedua anaknya. Meski Iori sering cemburu dengan sang adik, namun ia juga punya sisi manis, lho!

Putri Titian menceritakan bagaimana keseharian Iori dan Iago, di mana sang kakak masih belum mengerti kalau dia punya adik

punya sisi lain via www.instagram.com

Dalam postingan terbaru Tian, ia menceritakan bahwa sekarang sedang masanya Iori suka berebut perhatian dengan Iago. Jarak usia mereka yang nggak terlalu jauh, menjadi penyebab mengapa Iori cemburu dengan adiknya. Tapi Tian bilang, meski sang kakak belum mengerti kalau dia punya adik, Iori udah mulai kelihatan sayang kepada adiknya.

Ia juga mengerti kalau Iago butuh perhatian lebih dari sang ibu sehingga Iori lebih memilih untuk bermanja dengan sang ayah. Tian pun berharap kedua anaknya bisa tumbuh menjadi anak yang saling menyayangi satu sama lain.

Advertisement

Semoga kalian berdua tumbuh jadi anak yang saling sayang ya. Rebut rebutan mainan sih gapapa ya nak,asal jangan rebutan pacar aja nanti ya! Ntar malah jadi judul FTV papi yuyun lagi kan males kalo nanti judul nya “pacarku sekarang mantan adikku” ato “azab rebutan pacar,kuburannya meledak keluar kembang api bertuliskan,ku tak rela kau rebut perempuanku”

Tian juga menceritakan bagaimana perjuangannya dulu saat hamil Iago, si anak kuat

Iago anak kuat via www.instagram.com

Selain menceritakan tentang sang kakak, Tian juga menceritakan perjalanannya ketika hamil Iago. Tian yang sempat kena sakit cacar sangat khawatir dengan kondisi Iago. Karena pada waktu itu Tian banyak mengonsumsi obat dan antibiotik sedangkan ia nggak tahu kalau Iago udah dalam perut. Tian juga menyebut putra keduanya itu si anak kuat dan kalem.

Advertisement

Mungkin karena tahu kalau ibunya juga sibuk mengurusi sang kakak yang masih berusia satu tahunan. Dan Iago juga menjadi penguat Tian ketika ayahnya meninggal beberapa hari sebelum sang anak lahir. Oleh karena itulah, perjalanan kehamilan Iago ini menjadi sangat berarti.

Semoga keduanya tumbuh jadi anak yang membanggakan dan saling menyayangi satu sama lain ya, Iori dan Iago!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE