Bukan di Industri Hiburan, Deretan Anak Artis ini Justru Sukses Torehkan Prestasi di Bidang Lain

Anak artis beprestasi

Buah tak selalu jatuh dekat dengan pohonnya. Adakalanya ia berpindah ke tempat lain karena terbawa aliran air atau hal lainnya. Kalimat tersebut sepertinya cocok untuk menggambarkan deretan anak artis yang ada di bawah ini. Kesuksesan ternyata menghampiri setiap orang dengan jalan yang berbeda-beda.

Jauh dari kata dunia hiburan seperti yang orang tua mereka tekuni, anak-anak artis ini rupanya memilih jalannya sendiri untuk berprestasi. Bahkan, jika disandingkan dengan nama orang tua mereka yang udah bersinar di industri hiburan, anak-anak ini nggak kalah keren juga, lo! Siapa aja sih? Simak yuk!

1. Sidney Azzkasyah Yusuf, Putri Cut Tari yang memiliki prestasi gemilang di bidang olahraga

Cut Tari bersama putrinya tercinta via www.instagram.com

Advertisement

Siapa sih yang nggak kenal dengan artis cantik satu ini. Ya, di Indonesia sendiri, Cut Tary tergolong sebagai selebritas papan atas yang bergelut di industri hiburan sejak bertahun-tahun silam. Namanya bagi masyarakat Indonesia memang dikenal sebagai aktris, model dan pembawa acara yang sering terlihat di televisi.

Berbeda dengan Sidney, putri tercintanya ini juga tak kalah sukses. Bukan di dunia hiburan seperti ibunya, namun namanya bersinar di dunia olahraga, khususnya atlet senam. Bahkan, tak sedikit juga kejuaraan senam internasional yang berhasil dijuarainya.

2. Shakeela Eleanor Ameera, anak dari pasangan artis Andhika Pratama dan Ussy Sulistyawati juga berprestasi cemerlang di bidang akademis

Ussy dan sang anak tercinta via www.instagram.com

Advertisement

Jika Sidney memiliki prestasi di bidang olahraga, beda halnya dengan anak dari pasangan artis Andhika dan Ussy. Si cantik kecil bernama Elea ini berhasil mendapatkan pencapaiannya sendiri dalam hal akademis. Ia bersama dengan anggota timnya pada tahun 2019 ini terpilih untuk mengikuti kompetisi World Mathematics Invitational.

Tak main-main, kompetisi bergengsi tingkat dunia tersebut berhasil dimenangkan oleh Shakeela dengan peringkat 2 teratas lo. Berkat dari prestasinya tersebut, ia lantas bertandang ke Jepang dan melaju ke babak final selanjutnya. Keren banget nggak sih?

3. Jika ayahnya menjadi idola banyak orang sebagai penyanyi Sheila On 7, buah hati Duta yang bernama Bima Al Ayman Modjo ini besar sebagai atlet bulutangkis

Prestasi anak Duta di dunia bulutangkis via www.instagram.com

Tak dapat dipungkiri lagi jika nama Duta sebagai pentolan Sheila On 7 dari dulu hingga sekarang tak pernah lekang oleh waktu. Meskipun begitu, hal tersebut tak lantas membuat anaknya “aji mumpung” karena ayahnya seorang artis sekaligus musisi terkenal di Indonesia. Bima, anak kedua Duta SO7 mengukir jalannya sendiri di dunia olahraga, tepatnya bulutangkis.

Di usianya yang tergolong masih begitu muda, Bima telah rutin mengikuti kompetisi bulutangkis bergengsi. Beberapa di antaranya bahkan juga pernah ia menangkan. Saat ini ia pun juga telah memiliki penggemar sendiri karena prestasinya di dunia olahraga tersebut.

4. Berbagai prestasi mulai dari bidang akademis hingga non akademis berhasil disapu bersih oleh anak Deddy Corbuzier

Azka Corbuzier mendapat predikat lulusan terbaik via www.instagram.com

Jarang disorot oleh pemberitaan media, Azka Corbuzier yang merupakan anak dari artis kekar Deddy Corbuzier ternyata juga menyimpan sederet prestasi membanggakan lo. Pada tahun 2018 lalu, ketika ia menyelesaikan masa studi sekolah dasarnya, dirinya berhasil menyabet predikat sebagai lulusan terbaik di sekolahnya.

Selain itu, putra dari selebritas multitalenta ini juga memiliki kemampuan dan prestasi lainnya di bidang olahraga. Beberapa di antaranya adalah menjadi atlet bela diri. Nggak main-main, anak kecil ini bahkan telah menguasi berbagai macam gaya bela diri terkenal di dunia lo.

5. Menjadi putri salah satu pasangan konglomerat Indonesia, Mikhayla Zhalindra Bakrie mengukir prestasi di bidang gimnastik

Prestasi anak Nia Ramadhani via www.instagram.com

Beberapa bulan lalu, dalam rangka perlombaan gimnastik yang diselenggarakan oleh Bangkok Moose Games 2019, Mikhayla berhasil meraih penghargaan berupa tiga medali emas dan satu perak. Anak dari pasangan konglomerat Indonesia, Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani ini memang dikenal berprestasi di dunia gimnastik.

Sebelumnya, pada tahun 2018 lalu, si kecil ini juga pernah menyabet posisi sebagai juara umum pada kejuaraan yang sama. Iya, juara umum berarti ia berhasil mendapatkan semua predikat juara dalam ajang perlombaan tersebut. Keren banget ya!

6. Di umur yang masih belia, anak Thessa Kaunang yang bernama Lasha Kaunang berhasil menjuarai kompetisi balet internasional

Lhasa Kaunang berhasil menjuarai kompetisi balet internasional via www.instagram.com

Prestasi gemilang juga dirain oleh perempuan cantik yang masih berumur 12 tahun ini. Ya, putri dari Thessa Kaunang yang bernama Lhasa tersebut sukses menyabet juara 1 dalam kompetisi balet bergengsi tingkat internasional. Hal tersebut tentu saja membuat namanya semakin bersinar sebagai atlet balet profesional.

Tak hanya kejuaraan internasional, beberapa perlombaan antar negara yang diselenggarakan di luar negeri pun bahkan juga sering ia menangkan lo.

Deretan anak artis yang ternyata bisa sukses dalam jalannya masing-masing tersebut membuktikan bahwa jalan sukses tak harus selalu sama dengan orang tuanya. Ada kalanya kita harus berjuang untuk meraihnya sendiri. Di mana ada kemauan, di situ pasti ada jalan. Semoga bisa selalu mengukir prestasi, ya!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE