Nggak Kalah Menggemaskan, ini Potret 10 Anak Artis Saat Mengenakan Baju Koko. Lucu Banget!

Anak artis pakai baju koko

Pada hari-hari istimewa seperti Lebaran, biasanya umat muslim memakai baju khusus. Yang cewek bisa mengenakan gamis, kaftan, atau busana lain yang longgar dan sopan. Lalu bagaimana dengan yang cowok? Biasanya mereka memakai baju koko yang warnanya beragam, mulai dari putih polos sampai gelap. Biasanya baju koko tersebut dilengkapi dengan celana panjang atau sarung. Terus tinggal pakai peci di kepala, lengkap deh!

Advertisement

Baju koko bisa dipakai oleh berbagai umur, mulai dari anak kecil sampai orang dewasa. Bahkan tersedia ukuran mini buat dipakai balita juga lo. Yuk, kita simak anak-anak artis saat memakai baju koko. Dijamin bakal bikin gemes deh. Ternyata beberapa anak artis ini juga kembaran baju dengan saudara atau orang tuanya. Berikut ini foto-foto mereka~

1. Anak Rachel Vennya, Xabiru Oshe Al Hakim, tampak rapi dengan baju koko sederhana warna putih. Penampilannya serasi deh dengan sang ayah

Ayah dan anak yang kompak via Instagram.com

2. Kiano Tiger Wong kelihatan lucu banget dengan setelan baju koko, sarung, dan pecinya. Baim Wong dan Paula Verhoeven pintar milihin baju nih

Baju koko mini via Instagram.com

Advertisement

3. Anak Anang dan Ashanty memang pintar bergaya sejak kecil. Arsy dan Arsya kelihatan kompak deh pakai baju muslim warna pink dan biru tua

Serasi deh bajunya via Instagram.com

4. Sejak kecil, Rafathar yang merupakan anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina udah sering jadi sorotan. Termasuk waktu dia pakai baju koko ini. Ekspresinya kocak!

Ekspresinya jahil via Instagram.com

5. Carissa Putri mempunyai putra bungsu yang bernama Zenecka Acana Naif. Penampilannya lucu banget ya dengan sorban di kepala, kayak Raja Arab!

Oke banget gayanya via Instagram.com

Advertisement

6. Putra kedua Ricky Harun, Thaya, udah pintar berpose sejak kecil. Gayanya tampak kompak dengan sang kakak yang sama-sama memakai baju muslim

Kakak dan adik via Instagram.com

7. Putra ketiga dan keempat Zaskia Adya Mecca, Kaba dan Bhre, pakai baju koko berwarna merah tua dan abu-abu. Lucu banget deh~

Berpose bersama ibu via Instagram.com

8. Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar mempunyai anak sulung bernama Adam. Dia dan ayahnya pakai baju koko berwarna hijau yang serasi. Eh, kacamatanya kenapa melorot tuh?

Bergaya dengan ayah via Instagram.com

9. Anak sulung Inul Daratista, Yusuf Ivander Damares, diharapkan jadi anak yang soleh. Auranya memang beda kalau pakai baju koko, sarung, dan peci lengkap begini~

Calon anak soleh via Instagram.com

10. Arkana, putra kedua Risty Tagor, cocok ya kalau pakai baju koko warna biru gelap ini. Tambah ganteng dan bikin gemes

Gayanya oke via Instagram.com

Itulah deretan anak-anak artis saat memakai baju koko. Lucu banget ya! Sejak kecil, mereka udah dikenalkan dengan tradisi buat memakai baju muslim saat merayakan momen-momen istimewa seperti Lebaran. Kebiasaan ini bakal berlanjut terus nih buat ke depannya. Semoga kelak mereka bisa jadi anak-anak yang soleh dan berbakti pada orang tuanya ya.

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE