Terlibat Jual Beli Senjata Api Ilegal, Anak Sulung Ayu Azhari Ditangkap Polisi

Anak Ayu Azhari jual senjata api

Seperti ujian bagi keluarga Azhari masih belum usai. Pada akhir tahun lalu, Ibra Azhari ditangkap atas kasus narkoba yang udah menjeratnya sebanyak 4 kali. Seminggu kemudian, sang adik ipar, Medina Zein, juga ditangkap atas dugaan penggunaan obat-obatan terlarang. Namun pada akhirnya, Medina hanya divonis rehabilitasi selama tiga bulan.

Advertisement

Dan baru-baru ini, giliran salah satu anak Ayu Azhari yang harus berurusan dengan polisi. Anak sulungnya yang bernama Axel Djody Gondokusumo diketahui telah melakukan penjualan senjata api secara ilegal.

Axel Djody Gondokusumo, anak sulung Ayu Azhari ditangkap karena terlibat penjualan senjata api ilegal

terlibat jual beli senjata api ilegal via www.instagram.com

Ditangkapnya Axel bermula saat Polres Metro Jakarta Selatan menangkap Abdul Malik, pemilik mobil mewah Lamborghini, pada 26 Desember 2019. Ia ditangkap karena menodongkan senjata api kepada dua pelajar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Dari pengembangan kasus tersebut, Axel pun ditangkap bersama dua orang lainnya, tepatnya pada 29 Desember kemarin. Ia pun masih ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan karena diduga menjadi perantara kegiatan jual beli senjata api ilegal antara tersangka Muhammad Setiawan Arifin (MSA) dengan Abdul Malik (AM). Axel rela menjadi jembatan jual beli barang ilegal tersebut karena dijanjikan keuntungan berupa uang.

Berbeda dengan saat adiknya ditangkap karena narkoba, Ayu Azhari memilih untuk nggak berkomentar terkait ditangkapnya sang anak

Axel Djody via www.instagram.com

Namun, sang ibu, hingga kini memilih untuk diam. Ayu bahkan mengunggah sebuah foto dengan caption “Silent is gold”. Apa yang dilakukan Ayu tentu sangat berbeda jika dibandingkan dengan kasus Ibra Azhari yang terseret narkoba sekitar satu minggu sebelumnya. Ayu melalui akun Instagramnya meminta maaf kepada masyarakat Indonesia atas kasus yang menimpa adiknya tersebut. Namun, pada kasus Axel, Ayu belum berkomentar apa-apa.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE