Ikut Kesal karena Ibunya Halu, sang Anak Berharap Barbie Kumalasari Populer Berkat Prestasi

Anak Barbie Kumalasari

Nama Barbie Kumalasari rupanya dari waktu ke waktu tak pernah surut diberitakan oleh awak media. Pasalnya, artis satu ini memang penuh dengan kontroversi dan berbagai sensasi. Mulai dari berita-berita yang menggelikan hingga sampai yang bikin geleng-geleng kepala. Bahkan, karena hal tersebut dirinya mendapat julukan sebagai ‘ratu halu’ dari banyak warganet.

Ternyata, hal itu nggak cuma dirasakan oleh warganet aja lo, tapi anaknya sendiri juga mengakui jika ibunya memang kerap bertingkah halu. Namun, meskipun begitu, gadis bernama Keisha Aira yang menjadi anak semata wayang Barbie tersebut menunjukkan kasih sayang yang begitu besar kepada ibunya.

Pembelaan Keisha terhadap Barbie terungkap saat dirinya diwawancarai dalam sebuah acara di stasiun TV nasional

Momen mengharukan antara Barbie Kumalasari dan anak semata wayangnya via www.youtube.com

Advertisement

Siapa sangka jika ternyata bocah cantik bernama Keisha Aira yang merupakan anak satu-satunya dari Barbie Kumalasari ini juga kerap merasakan kesal yang mendalam kepada ibunya. Dalam wawancaranya di Insert Story tersebut, Keisha bahkan secara blak-blakan mengaku malu dengan tingkah Barbie Kumalasari.

Namun, semalu-malunya seorang anak, Keisha ternyata memiliki cinta dan kasih sayang yang tulus kepada ibunya. Hal itu terlihat ketika dirinya mengatakan kepada publik agar ibunya dimaafkan jika pernah berbuat salah ataupun menyakiti hati orang lain. Bahkan, ia mengatakan hal tersebut dengan raut muka yang sendu hingga diakhiri pelukan hangat bersama Barbie Kumalasari.

Keisha Aira ingin memiliki mental yang kuat seperti ibunya. Memang sih ya, selama ini Barbie Kumalasari kuat banget diterpa berbagai isu miring

Kehangatan Keisha dan Barbie Kumalasari via www.instagram.com

Di balik semua kontroversi, sensasi, hingga polemik yang pernah Barbie dapatkan, ternyata ada hal positif lainnya yang disoroti oleh sang anak tercinta. Keisha merasa bahwa ibu tercintanya tersebut memiliki mental yang begitu kuat meski diterpa isu-isu negatif dari hari ke hari.

Advertisement

Tanpa merasa malu, ia bahkan mengatakan jika dirinya ingin seperti Barbie jika kelak sudah dewasa nanti, memiliki mental tahan banting yang tak diragukan lagi. Selain itu, Keisha juga berharap agar ibunya dapat lebih berprestasi lagi agar nantinya ia dapat terhindar dari isu-isu tak sedap seperti yang biasa diberitakan saat ini.

Keisha memang belum lama dikenalkan kepada publik oleh Barbie Kumalasari. Ternyata ada cerita yang mengharukan, lo!

Bincang-bincang Uya Kuya bersama Barbie Kumalasari dan anaknya via www.youtube.com

Sebenarnya, publik memang belum terlalu lama mengenal Keisha Aira. Hal tersebut dikarenakan karena Barbie Kumalasari selama ini tak menunjukkan potret anaknya tersebut di hadapan publik. Hingga akhirnya, pada wawancaranya bersama Uya Kuya pada kanal YouTubenya, Barbie menceritakan semuanya.

Sebelum mengandung Keisha, Barbie telah terlebih dahulu mengandung anak pertamnya. Namun, pada usia kandungan yang menginjak 6 bulan, dirinya mengalami keguguran. Barbie Kumalasari juga menceritakan bahwa selama ini Keisha hidup dengan ayahnya yang merupakan mantan suami Barbie.

Mulai dari lahir hingga usia 4 tahun, sebenarnya Keisha tinggal bersama Barbie. Namun ketika menginjak lebih dari 4 tahun, ia tinggal bersama ayahnya karena saat itu Barbie tengah berusaha banting tulang untuk mencari rezeki bagi keluarga kecilnya.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE