Ngaku Indonesia-Amerika Cuma 8 Jam, Barbie Kumalasari Jadi Bahan Guyonan Artis Lain. Ngebut, ya~

Ke Amerika cuma 8 jam

Artis pemeran Bi Ijah di sinetron “Bidadari” 19 tahun lalu, Barbie Kumalasari, seperti nggak ada habisnya menjadi perbincangan publik. Namanya muncul beberapa waktu terakhir lantaran sensasi yang meramaikan industri hiburan. Mulai dari kasus “bau ikan asin” yang menyeret suaminya, Galih Ginanjar, hingga sensasi lainnya yang membuat Kumalasari dibilang “halu” oleh publik.

Advertisement

Baru-baru ini, Kumalasari kembali menjadi topik pembicaraan publik setelah videonya bersama Boy William menyebar di media sosial. Dalam vlog Boy tersebut, Kumalasari yang mengaku pernah tinggal di Nevada ini bilang kalau dirinya ke Amerika cuma butuh waktu 8 jam.

Dalam wawancaranya dengan Boy William, Barbie Kumalasari mengaku kalau ke Amerika cuma butuh waktu 8 jam karena dia naik pesawat kelas bisnis

Saat ditanya oleh Boy berapa jam perjalanan dari Indonesia ke Amerika, Kumalasari pun menjawab dengan santainya sekitar 8 jam. Boy yang syok sempat menanyakan kembali pesawat apa yang ditumpangi Kumalasari sehingga bisa sampai dalam waktu 8 jam di Amerika. Kumalasari pun menjawab kalau dirinya lupa naik maskapai apa, tapi yang jelas ia naik pesawat kelas bisnis. Dan ia pun mengatakan kalau kelas bisnis akan lebih cepat sampai dibanding naik kelas ekonomi. Hal ini tentu aja semakin menambah daftar “kehaluan” Kumalasari. Pasalnya, jarak Indonesia ke Amerika ditempuh dalam waktu rata-rata lebih dari 20 jam. Melihat hal tersebut, Hotman Paris nggak ketinggalan memberikan komentar. Ia mengaku kalau nggak ada pesawat ke Amerika yang sampai dalam waktu 8 jam. Dan nggak mungkin kelas bisnis bakal sampai duluan dari kelas ekonomi karena pesawatnya sama.

Karena pernyataannya tersebut, Kumalasari pun jadi bahan guyonan. Arief Muhammad bahkan mengaku hanya butuh waktu 3 jam ke Amerika

Arief Muhammad ikut nyindir via www.instagram.com

Karena pernyataan Kumalasari tersebut, dirinya pun menjadi bahan guyonan bagi artis lain. Arief Muhammad aja misalnya. Ia baru aja mengunggah fotonya bersama sang istri yang terlihat santai di pesawat first class. Melalui caption, Arief pun bilang kalau dirinya cuma butuh waktu 3 jam ke Amerika karena naik first class. Teman-temannya pun merasa terhibur karena tahu bahwa guyonan tersebut menyindir siapa.

Advertisement

Bahkan Boy William pun juga ikut menyindir soal pernyataan Kumala. Lucunya, istri Galih tersebut ikutan tertawa melihat postingan Boy

bahkan Boy ingin membuktikan via www.instagram.com

Nggak cuma Arief, Boy William yang mendengar langsung pernyataan Kumalasari tersebut mencoba membuktikan. Boy bersama sang tunangan yang akan pergi ke Eropa memilih untuk naik kelas bisnis agar sampai lebih cepat seperti yang dibilang oleh temannya. Lucunya, sindiran tersebut malah dianggap biasa aja oleh Kumalasari. Ia bahkan ikut tertawa dan mendoakan agar perjalanan Boy menyenangkan.

Sepertinya predikat “halu” bagi Kumalasari justru menjadi jalan baginya untuk bersinar di industri hiburan ya. Kira-kira kehaluan apa lagi yang bakal diciptakan oleh seorang Barbie Kumalasari?

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE