Berbakat dan Berprestasi, Ini Dua Sosok Anak Dian Nitami dan Anjasmara yang Jarang Terekspos Media

Anak Dian Nitami Anjasmara

Nama Anjasmara tentunya udah nggak asing lagi bagi masyarakat Indonesia, terlebih mereka yang lahir di tahun 90-an. Pemeran si culun “Cecep” tersebut menikah dengan istrinya, Dian Nitami pada tahun 1999 lalu. Berbeda dengan kehidupan rumah tangga artis-artis Indonesia pada umumnya, pasangan artis tersebut tergolong harmonis lo. Rumah tangga yang mereka bina selama hampir 20 tahun itu sampai sekarang nyaris tak pernah mendapat gosip yang bikin telinga panas.

Advertisement

Dari pernikahan tersebut, akhirnya mereka dikaruniai 2 orang buah hati. Mereka adalah Sasikirana Asmara yang lahir pada tahun 2003 lalu, dan adik laki-lakinya, Arka Setyaandipa Asmara, yang lahir pada tahun 2006 lalu. Sebelumnya, Anjas dan Dian memiliki dua orang anak angkat. Meski jarang diekspos oleh media, ternyata kedua anak mereka berbakat dan berprestasi, lo!

Nggak mengikuti kedua orang tuanya berkecimpung di dunia hiburan, Sasi dan Arka mempunyai pilihan mereka sendiri

Sasi dan Arka beserta ibunya via www.instagram.com

Meski Anjasmara dan Dian terkenal sebagai pasangan selebritas yang memang berkecimpung di dunia hiburan, ternyata hal itu nggak membuat buah hati mereka mengikuti jejaknya sebagai artis. Memilih jalan yang berbeda dengan orang tuanya, Sasi dan Arka malah menekuni dunia olahraga. Nggak main-main, dunia olahraga yang mereka tekuni bukan olahraga sembarangan juga.

Sasi, anak pertama mereka memilih olahraga ice skating sebagai kesibukannya sendiri, sedangkan si bungsu Arka, menekuni olahraga hoki. Selain memiliki citra yang ganteng dan cantik seperti orang tuanya, olahraga yang mereka pilih tersebut bukan hanya sekedar hobi aja, lo. Buktinya, segudang prestasi pernah mereka raih terkait dengan bakat mereka.

Advertisement

Benar-benar menekuni bakatnya, Sasi pernah meraih medali emas melalui olahraga ice skating

Anak perempuan Anjasmara dan Dian via www.instagram.com

“Emas pertama untuk Sasi”, tulis sang ibu dalam keterangan foto yang diunggahnya pada akun Instagram pribadinya.

Di usianya yang masih tergolong remaja, anak pertama Anjasmara yang lahir pada tahun 2003 ini telah memiliki segudang prestasi dalam dunia olahraga ice skating. Salah satunya adalah ketika dirinya mengikuti kejuaraan ice skating tahun ini di Blue Ice Skating Rink Paradigm Mall Johor, Malaysia. Sasi berhasil menyabet medali emas dalam penampilannya. Selain karena prestasinya tersebut, Sasi juga kerap mendapat sorotan dari warganet karena wajah cantiknya yang benar-benar mirip dengan ibunya. Keren banget nggak sih!

Meski memilih olahraga yang berbeda dari sang kakak, Arka juga nggak mau kalah soal prestasi, lo~

Advertisement

Si Bungsu, Arka via www.instagram.com

Nggak mau kalah dengan kakak perempuannya, ternyata Arka juga memiliki prestasinya sendiri lo di dunia olahraga.  Jika sang kakak terjun ke dunia ice skating dan berhasil menyabet medali emas, Arka juga berhasil menjuarai di sebuah perlombaan hoki es di China. Bersama timnya, ia berhasil meraih juara 1 dalam kompetisi tersebut.

Selain menyabet juara satu bersama timnya, ia bahkan juga meraih predikat Best Goalie dalam kompetisi tersebut. Keren-keren ya ternyata anak-anak Anjasmara dan Dian ini. Semoga sukses selalu!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE