Gemes Banget! Ikut DJ Katty Butterfly Mukbang, Mimik Wajah sang Anak Justru Curi Perhatian

Anak DJ Katty Butterfly mukbang

Tren mukbang saat ini memang lagi populer. Awalnya ramai dipertontonkan oleh orang Korea, kini sejumlah figur publik Tanah Air pun turut menjajal tren ini. Mulai dari pencinta kuliner hingga Youtuber. Bahkan artis pun juga turut mengikuti tren makan banyak sembari direkam ini. Salah satunya adalah DJ asal Thailand, Katty Butterfly.

Advertisement

Mengawali kegiatan mukbang-nya sejak beberapa tahun lalu, kini DJ Butterfly tetap melakukan hal yang sama. Bahkan ketika ia masih mengandung dan setelah melahirkan. Sosok yang gemar memakan sayuran mentah ini baru-baru ini kembali menarik perhatian publik karena video makannya. Bukan karena apa yang ia makan, melainkan sosok sang anak yang ikut melihat Katty Butterfly makan. Seperti apa reaksinya?

Dalam video mukbang terbarunya, DJ Katty Butterfly mengikutsertakan sang anak. Reaksi Katherine pun langsung jadi sorotan

Saat mengandung buah hati pertamanya tersebut, Katty memang tetap menjalankan rutinitas mukbang-nya. Bahkan setelah melahirkan pun, dirinya masih gemar makan sayuran mentah. Dan kini, ketika sang anak berusia 7 bulan, Katty bahkan turut mengajak sang buah hati yang bernama Katherine Tanuwijaya tersebut untuk menyaksikannya makan. Seperti dalam video yang satu ini. Saat Katty mulai makan mie goreng, sang bayi yang udah mengerti soal makanan ini juga turut ngiler. Ia bahkan juga turut mengunyah saat Katty menikmati mie tersebut. Gara-gara video tersebut, warganet pun langsung menyorot reaksi sang anak yang terlihat sangat lucu dan menggemaskan.

Tujuh bulan usai melahirkan, bentuk tubuh Katty terlihat kembali seperti semula meskipun ia tetap gemar makan banyak. Justru sang anak yang makin chubby menggemaskan

cepat langsing via www.instagram.com

Meski melanjutkan kegemarannya makan banyak dan sering kali sayuran mentah, berat badan Katty terbilang turun drastis. Hanya dalam waktu 7 bulan, ia berhasil menurunkan berat badannya kembali seperti semula. Justru sang bayi lah yang kini semakin gemuk dan chubby. Nggak sedikit warganet yang ikut merasa gemas dengan Katherine. Apalagi lihat tangannya yang udah kayak roti sobek. Minta digigit!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE