Ayah Mereka Bertanding, Cara Berdoa Anak-Anak Hendra/Ahsan Jadi Perbincangan. Bhineka Tunggal Ika!

Anak Hendra Ahsan berdoa

Salah satu olahraga yang paling populer di Indonesia selain sepak bola adalah bulutangkis. Bahkan sejak lama, Indonesia udah punya atlet bulutangkis yang “melegenda”. Sebut saja Susi Susanti dan Taufik Hidayat, dan lain sebagainya. Bahkan saking terkenalnya, Susi sampai dibuatkan film biopik.

Advertisement

Hingga kini atlet bulutangkis Indonesia masih diakui dunia. Misalnya aja Anthony Ginting, pasangan The Daddies, Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan, serta pasangan The Minions, Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya. Nama mereka seakan nggak pernah absen mengharumkan nama Tanah Air. Baru-baru ini, The Daddies, The Minions, dan sejumlah atlet ternama lainnya, turut bertanding dalam ajang Indonesia Masters 2020. Selain pertandingan yang menarik, ada hal lain yang juga mencuri perhatian publik. Yaitu, potret saat anak-anak The Daddies berdoa.

Pasangan The Daddies yang berhasil maju ke babak final setelah mengalahkan junior mereka, Fajar/Rian

pertandingn the daddies via www.instagram.com

Dalam ajang Indonesia Masters 2020 yang berlangsun dari 14-19 Januari kemarin, pasangan Hendra/Ahsan berhasil melaju ke babak semifinal setelah mengalahkan junior mereka, Fajar/Rian. Mereka berhasil merebut kemenangan di set pertama dan ketiga. Di babak final, The Daddies pun dihadapkan dengan The Minions, Marcus/Kevin.

Beri dukungan sang ayah lewat doa, potret anak Hendra dan Ahsan curi perhatian. Mereka berdampingan mendoakan ayah maing-masing dengan keyakinan yang mereka anut

foto anak Hendra Ahsan berdoa via www.instagram.com

Selain pertandingan yang berjalan seru, ada satu hal menarik yang menjadi sorotan publik pada saat pertandingan. Sebuah foto hasil jepretan wartawan PBSI, Nafielah Mahmudah, bikin suasana adem dan haru. Richelle Hillary Setiawan (putri Hendra Setiawan) dan Maritza Chayra Ahsan (putri Mohammad Ahsan) dipotret saat tengah mendoakan ayah mereka yang sedang bertanding. Memiliki keyakinan yang berbeda, dua bocah perempuan tersebut terlihat sama-sama mendoakan yang terbaik untuk ayah mereka.

Advertisement

Meski Hendra/Ahsan dikalahkan oleh Marcus/Kevin, namun keduanya berhasil mengharumkan nama Indonesia

Hendra/Ahsan dikalahkan Minions via www.instagram.com

Hasil final pertandingan ganda putra menunjukkan pasangan The Minions berhasil mengalahkan The Daddies. Hendra/Ahsan harus puas berada di posisi kedua setelah dikalahkan oleh Marcus/Kevin. Meskipun begitu, dua pasangan ini tetap membanggakan karena telah mengharumkan nama Indonesia. Saat menerima penghargaan di podium, mereka pun memboyong anak-anak mereka untuk ikut menerima medali dan hadiah.

Wah, ternyata doa anak luar biasa ya. Dukungan dari orang-orang terkasih memang sangat bisa memantik semangat dan motivasi seseorang untuk memenangkan pertandingan. Selamat untuk pasangan The Minions dan juga The Daddies~

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE