Berbulan-bulan Cari Keberadaan sang Anak, Karen Idol Syok Saat Tahu Putrinya Meninggal Dunia

Anak Karen Idol meninggal

Kabar duka kembali datang dari industri hiburan Tanah Air. Putri semata wayang finalis Indonesian Idol, Karen Pooroe, dikabarkan meninggal dunia pada Jumat (7/2) malam. Zefania Carina berpulang saat usianya masih sangat muda, yaitu 6 tahun. Zefania meninggal akibat jatuh dari lantai 6 sebuah apartemen.

Advertisement

Kabar meninggalnya sang anak tentu saja membuat Karen syok. Apalagi ia udah lebih dari tiga bulan nggak mendengar kabar sang anak akibat “disembunyikan” oleh suaminya, Arya Satria. Beberapa bulan terakhir, Karen memang tengah berseteru dengan suaminya. Dan sang anak, selama ini tinggal bersama Arya.

Putri semata wayang Karen Pooroe meninggal dunia karena terjatuh dari lantai 6 sebuah apartemen di Fatmawati

putri semata wayag Karen meninggal dunia via www.instagram.com

Zefania Carina diketahui meninggal akibat jatuh dari lantai 6 sebuah apartemen di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, pada Jumat (7/2) sekitar pukul 9 malam. Ia diduga jatuh dari balkon apartemen saat bermain hujan. Apalagi di balkon tersebut terdapat sebuah kursi. Zefania diduga menaiki kursi tersebut dan kemudian jatuh. Sang ayah diketahui sedang berada di ruang kerjanya sehingga Zefania berada di luar pengawasannya. Mirisnya, Karen baru mengetahui kematian sang anak sekitar 12 jam kemudian, tepatnya pada Sabtu pagi pukul 11. Bukan dari sang suami, Karen justru mengetahui kematian sang anak dari pihak kepolisian. Ia pun langsung bergegas ke rumah sakit melihat sang anak untuk terakhir kalinya.

Akibat perseteruannya dengan sang suami, Karen udah lebih tiga bulan nggak mendengar kabar anaknya tersebut. Saat bertemu, sang putri udah terbujur kaku

jatuh dari lantai 6 apartemen via www.instagram.com

Padahal tiga hari sebelumnya, Karen sempat mengunggah video sang anak. Ia terlihat sangat rindu dengan Zefa. Selama tiga bulan terakhir, Karen mengaku nggak mengetahui keberadaan anaknya bahkan sama sekali nggak mendengar kabarnya. Ia pun berharap bisa bisa kembali bersama dengan anak semata wayangnya tersebut. Namun apa daya, harapannya untuk bisa bertemu dengan Zefa memang dikabulkan tapi saat anaknya udah dalam keadaan nggak bernyawa.

Advertisement

Karen sebelumnya memang sedang berseteru dengan sang suami. Bahkan nama Marshanda pun turut terseret dalam pertengkaran mereka

Karen berseteru dengan suaminya via www.suara.com

Pada akhir November tahun lalu, nama Karen Idol kembali mencuat setelah mencurigai suaminya berselingkuh dengan Marshanda. Apalagi Arya diduga tinggal di apartemen yang sama dengan Marshanda. Karen juga mengaku mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari suaminya tersebut. Sang suami juga membawa pergi anak mereka. Hingga Karen pun mendapati suaminya tinggal satu apartemen dengan Marshanda. Arya sendiri sebenarnya udah menggugat cerai karen sejak bulan Oktober di Pengadilan Tinggi Jakarta Selatan.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE