Selamat! Pasangan Ringgo Agus dan Sabai Morscheck Dikaruniai Anak Kedua

Anak kedua Ringgo Agus dan Sabai Morscheck

Kabar bahagia datang dari keluarga presenter senior Ringgo Agus. Sang istri, Sabai Morscheck telah melahirkan anak keduanya pada Jumat, 30 Oktober 2020 kemarin. Sama seperti kakaknya, anak kedua Ringgo Agus berjenis kelamin laki-laki dan lahir dengan sehat dan selamat.

Advertisement

Kabar baik ini disambut bahagia oleh rekan artis dan warganet. Mereka berbondong-bondong megucapkan selamat pada kelahiran anak kedua Ringgo. Terlepas dari itu, Ringgo dan Sabai menamai bayi mereka dengan nama yang unik lo. Penasaran? yuk simak berita lengkapnya di bawah ini!

Pada Jumat, 30 Oktober 2020 Sabai Morscheck melahirkan anak keduanya berjenis kelamin laki-laki

View this post on Instagram

A post shared by Ringgo Agus Rahman (@ringgoagus) on

Jumat, 30 Oktober 2020 adalah hari paling bahagia bagi Sabai Morschek dan Ringgo Agus. Meski bukan pengalaman pertamanya, Sabai dan Ringgo amat antusias menanti kelahiran anak keduanya. Bahkan keduanya nggak tidur selama dua hari menunggu setiap pembukaan menjelang melahirkan.

Advertisement

Akhirnya setelah melewati drama dan ketegangan, bayi yang dilahirkan muncul. Ringgo senang bukan main. Ia mengucap syukur dan mengabadikan momen tersebut di laman Instagram pribadinya. Bahkan terlihat Ringgo mengenalkan sang bayi pada anak pertamanya, Bjorka. Ringgo Agus juga menceritakan perjuangan sang istri sampai melahirkan buah hatinya. So sweet banget ya!~

Anak kedua Ringgo bernama Curtis Ziggy Mars Morscheck. Nama unik tersebut membuat warganet berkomentar soal inspirasi nama tersebut

View this post on Instagram

A post shared by Ringgo Agus Rahman (@ringgoagus) on

Advertisement

Setelah melahirkan, Ringgo Agus dan Sabai sempat kebingungan memilih nama sang anak kedua. Bukan tanpa alasan, Ringgo dan Sabai ternyata memiliki beragam nama sebagai kandidat yang telah mereka pikirkan. Setelah seharian menentukan nama sang bayi, akhirnya Ringgo mengumumkan anak anak keduanya lewat sebuah unggahan video.

Pengumuman tersebut ditulis dengan video sahabat Ringgo yang merupakan tentara Amerika mengucapkan selamat atas kelahiran sang anak kedua sambil menyebutkan namanya. Persis seperti nama kakaknya, Ringgo dan Sabai memberi nama yang unik yakni Curtis Ziggy Mars Morscheck.

Nama unik tersebut mengundang komentar warganet. Banyak warganet yang menebak bahwa nama Curtis diambil dari nama vokalis legendaris Ian Curtis dari Joy Division. Lalu nama Ziggy Mars diambil dari karakter dan lagu yang ditulis oleh David Bowie. Hal ini cukup masuk akal mengingat Ringgo Agus adalah penggemar musik rock.

Selamat terlahir ke dunia ya baby Curtis Ziggy Mars Morscheck. Semoga selalu dinaungi kebahagiaan bersama keluarga~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE