Usia 17 Bulan, Anak Kedua Titi Kamal-Christian Sugiono Tolak Panggil Mama-Papa. Malah Sebut Nama!

Anak kedua Titi Kamal-Christian Sugiono

Kurniati Kamalia atau akrab disapa Titi Kamal menikah dengan Christian Sugiono 6 Februari 2009 lalu. 10 tahun usia pernikahan mereka, Titi dan Tian kini udah dikaruniai dua orang anak laki-laki bernama Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono. Sang kakak kini berusia hampir 6 tahun, sedangkan sang adik baru menginjak usia 17 bulan.

Advertisement

Anak kedua Titi Kamal-Christian Sugiono yang akrab dipanggil Kai, akhir-akhir ini sering membuat publik gemas karena kelakuannya. Bahkan baru-baru ini Titi mengunggah bagaimana usilnya sang anak.

Kai yang baru belajar ngomong udah ngerti siapa nama ayah dan ibunya. Alih-alih panggil mama-papa, Kai malah usil panggil Titi-Tian

Dalam video yang Titi unggah, anak keduanya, Kai Attar Sugiono terlihat mengerti saat ditanya siapa nama ayah dan ibunya. Di usianya yang kini hampir 1,5 tahun, Kai udah mulai belajar berbicara. Saat ditanya siapa nama mama dan papanya, Kai pun udah bisa menjawab dengan benar. Tapi lucunya, alih-alih memanggil “mama-papa”, Kai malah usil memanggil orang tuanya dengan sebutan nama “Titi-Tian”.

Advertisement

Hal ini tentu saja nggak cuma menghibur orang tuanya, tapi juga penggemar dari keluarga tersebut.

Berbeda dari sang kakak yang terlihat lebih kalem, Kai emang sosok anak yang riang dan usil apalagi di usia sekarang

anak yang gampang senyum dan usil via www.instagram.com

Lahir pada 5 Desember 2015 lalu, Kai Attar Sugiono semakin melengkapi kehidupan Titi dan Tian. Sebelumnya, mereka juga udah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Arjuna Zayan Sugiono. Namun sepertinya karakter kedua anak Titi ini cukup berbeda. Kai terlihat lebih periang dan juga usil. Bahkan di usianya yang baru satu tahunan, sikapnya selalu mengundang gelak tawa.

Advertisement

Nggak cuma ngusilin mama dan papanya, Kai juga sering ngusilin abangnya, lo. Untung abangnya lebih kalem~ Keceriaan dan keusilan Kai tersebut sering diunggah oleh Titi melalui akun Instagram-nya maupun akun Instagram sang anak, @kaiattarsugiono.

Emang sih, anak seusia Kai ini emang lagi gemes-gemesnya. Apalagi kalau baru belajar ngomong dan ngerti apa yang ditanyain. Nanti manggilnya mama Titi dan papa Tian ya Kai. Jangan langsung sebut nama 😀

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE