Selamat, Istri Choky Sitohang Melahirkan Anak Ketiga. Ini Nama sang Bayi yang Penuh Doa

Anak ketiga Choky Sitohang

Bagi yang sering nonton tv sekitar tahun 2000-an, sosok presenter senior Choky Sitohang memang sering muncul menemani kita. Berbagai acara sudah pernah ia bawakan. Mulai dari acara-acara olahraga seperti La Liga dan Euro, event-event nasional seperti Indonesian Movie Awards dan Puteri Indonesia, hingga acara tv seperti Take Me Out Indonesia dan Take Him Out Indonesia.

Advertisement

Setelah jarang terdengar kabarnya, Choky Sitohang datang dengan berita bahagia. Sang istri, Melissa Aryani, melahirkan anak ketiga mereka yang berjenis kelamin perempuan pada hari Selasa, 20 Oktober 2020. Mendengar kabar bahagia ini banyak rekan artis sekaligus warganet yang mengucapkan selamat pada Choky dan Melissa.

Pada Selasa, 20 Oktober 2020 istri Choky Sitohang, Melissa Aryani melahirkan anak ketiganya

View this post on Instagram

Terpujilah Engkau, Tuhan, atas kasih karuniaMu di hari ke-294 di tahun 2020 ini. Pada hari ini, Selasa, 20 Oktober (20/10/2020) jam 07.34 WIB, tanganMu yang kuat telah mengantar anak ketiga kami lahir ke dunia. Cherry Rebekah Ariana Sitohang. Rebekah, begitu Engkau memanggilnya. Nama yg disertai doa dan harapan; pribadi yg di dalamnya ada hikmat, kekuatan, kecantikan, kelemahlembutan, kemurahan hati dan pengurapan. Terima kasih, Tuhan Yesus, Rebekah sehat sempurna dgn panjang: 51 cm dan berat: 3,65 kg. Isteriku @mrssitohang dlm sukacita dan pemulihan yg baik, demikian jg dgn anak-anak kami yg lain @abigailelsasitohang yg gak sabar nunggu dedek bayi pulang ke rumah. Terima kasih kpd setiap keluarga, sahabat dan para pemerhati kami atas dukungan doanya selama masa kehamilan Chaca hingga lahiran Rebekah. Tuhan memberkati kita semua. #cst #chokysitohang #rebekahsitohang #chacasitohang #thesitohangs #20102020 #20oktober2020 #cstm #cstmanagement #chossi

A post shared by Choky Sitohang (CST) (@sitohangchoky) on

Tepat pada hari Selasa, 20 Oktober 2020, istri Choky Sitohang, Melissa Aryani melahirkan anak ketiganya. Hal ini diketahui setelah Choky mengunggah pengumuman di laman Instagram pribadinya. Diketahui sang anak memiliki bobot 3,65 kilogram dengan panjang 51 centimeter. Proses lahiran ini terbilang cukup lancar. Hal ini juga diumumkan oleh Choky yang mengatakan bahwa kini Melissa sedang berada dalam tahap pemulihan pasca operasi.

Advertisement

Nggak lupa, Choky juga mengucapkan rasa syukur dan terima kasih pada sahabat dan rekan-rekan yang telah mendukung dan mendoakan keselamatan keluarganya. “Terima kasih kepada setiap keluarga, sahabat dan para pemerhati kami atas dukungan doanya selama kehamilan Caca hingga kelahiran sang bayi,” tulis Choky Sitohang menyertai unggahannya

Bayi perempuan Choky diberi nama Cherry Rebekah Ariana Sitohang. Nama tersebut mengandung doa dan harapan kedua orang tuanya pada pribadi sang anak kelak

Cherry Rebekah Ariana Sitohang via www.instagram.com

Hal yang paling menarik perhatian warganet adalah nama sang bayi yang diberikan oleh Choky dan istrinya. Bayi berjenis kelamin perempuan tersebut bernama Cherry Rebekah Ariana Sitohang. Nama indah tersebut rupanya memiliki arti dan doa mendalam. Harapan dan doa tersebut adalah pribadi yang lembut, cantik, dan murah hati.

Advertisement

“Cherry Rebekah Ariana Sitohang. Rebekah, begitu Engkau memanggilnya. Nama yg disertai doa dan harapan; pribadi yg di dalamnya ada hikmat, kekuatan, kecantikan, kelemahlembutan, kemurahan hati dan pengurapan,” tutup Choky Sitohang. Melihat hal tersebut beberapa rekan artis menuliskan ucapan selamat dan doa. Terlihat VJ Daniel Manata menuliskan komentar “Beautiful Rebekah! Congrats guys! What a precious gift from Jesus”

Selamat untuk Choky dan Marissa. Semoga Rebekah jadi putri yang baik dan sesuai dengan harapan dan doa yang terkadung dalam namanya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE