Anak Menangis karena Dibilang Mirip Kiwil, Cara Meggy Wulandari Menanggapi Justru Dikritik

Anak Kiwil menangis karena dibilang mirip

Meisya, anak dari pelawak Kiwil yang merupakan hasil dari pernikahannya dengan Meggy Wulandari, baru-baru ini mendapatkan perlakuan tidak mengenakkan dari segelintir orang. Tak kuat menahan perilaku tak mengenakkan tersebut, dirinya pun mencurahkan hal tersebut kepada ibunya. Meggy Wulandari pun membagikan hal yang diceritakan anaknya tersebut melalui akun media sosial miliknya.

Advertisement

Dari postingan tersebut diketahui bahwa Meisya mengaku sedih kepada ibunya karena beberapa orang menyebut dirinya mirip dengan sang ayah. Sang ibu pun berusaha mendukung putrinya tersebut dan membesarkan hatinya dengan mengatakan bahwa kondisi fisik putrinya tersebut bisa diubah dengan melakukan perawatan. Tanggapan Meggy pun menuai beragam komentar warganet.

Meggy Wulandari berjanji akan ajak anaknya ke klinik kecantikan karena sering diejek mirip Kiwil

Postingan Meggy Wulandari yang menceritakan bahwa anaknya sedih karena mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan | Credit: Instagram via www.instagram.com

Beberapa hari yang lalu, Meggy Wulandari – mantan istri pelawak Kiwil – membagikan kisah sedih yang dialamai oleh anaknya, Maisya Ardinda melalui postingan Instagramnya. Dirinya bercerita bahwa Meisya belum lama ini curhat kepada dirinya sembari menangis. Putrinya itu mengaku tak suka diejek jelek dan disebut mirip Kiwil. “Jadi beberapa hari lalu Meisya nangis dan curhat … dia nggak suka dirinya dikatain jelek terus dbilang kok mirip Kiwil 😊. Anak perempuan pasti lebih senang dibilang mirip ibunya,” tulis Meggy dalam postingan tersebut.

Dalam postingan itu ia kemudian menjelaskan mengenai masa kecilnya. Meggy ternyata pernah mendapatkan pengalaman serupa dengan sang anak dan cara dia mengatasinya. Mencoba membesarkan hati sang anak, Meggy malah menjanjikan ke sang anak bahwa dirinya akan mengajak Meisya untuk mengunjungi klinik kecantikan agar warna kulit anaknya bisa menjadi lebih cerah. “Lalu aku bilang ke Meisya, kalau kamu besar, Mama ajak kamu ke klinik kecantikan, biar kamu putih dan cating banget ya Sayang,” sambungnya dalam postingan tersebut.

Advertisement

Melanjutkan postingan tersebut, Meggy berharap ke depannya tidak ada lagi teman-teman serta orang yang mengenal Meisya melukai hati anaknya tersebut. “Sadarkah kaluan, kata2 kasar kalian melukai hati dan bisa merusak mental anak2 dr org yg kalian nggak kenal.. kata Meisya ‘masa aku disuruh make up ma, kan aku masih kecil ma,’. Bagi kalian kata2 itu sepele tp itu melukai hatinya..”

Cara Meggy menanggapi kesedihan sang anak pun mendapat komentar beragam dari warganet. Nggak sedikit yang mengkritik cara Meggy tersebut

tanggapan warganet via www.instagram.com

Meski mungkin apa yang dijanjikan oleh Meggy bisa mengatasi kesedihan sang anak sesaat, namun hal tersebut malah dianggap nggak bijaksana oleh warganet. Pasalnya, perawatan bukanlah hal utama yang harus dilakukan melainkan harus fokus pada kepercayaan diri sang anak. Meisya lebih baik diberi pengertian jika berkulit gelap bukan berarti nggak cantik. Dan nggak ada salahnya kalau ia mirip Kiwil karena memang ayah kandungnya. Menjanjikan kelak ia akan dibawa perawatan agar lebih putih dan lebih cantik justru dianggap bikin sang anak makin nggak percaya diri.

Seperti merespons berita terkini, tiba-tiba saja Kiwil membuat postingan yang berhubungan dengan tema Ayah di halaman Instagram miliknya

Advertisement

Seperti merespons postingan yang tengah hangat ini, komedian Kiwil tiba-tiba saja mengunggah sebuah konten berteman Ayah pada halaman pribadinya. Dalam postingan tersebut terlihat Kiwil yang sedang membelakangi kamera dan ada tulisan “Ayah” di punggungnya. Selain itu dalam postingan tersebut juga tersemat sebuah quotes yang berbunyi “Percayalah Nak, sesungguhnya aku hanya ingin membuatmu bangga, meski yang terjadi tak selalu bisa sama dengan apa yang aku harapkan,”. Sepertinya Kiwil merasa lebih sedih karena sang anak malu dibilang mirip dengannya. Melihat postingan tersebut, nggak sedikit warganet yang menyemangati Kiwil.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

What is bravery, without a dash of recklessness?

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE