Kemarin waktu setempat, artis Kylie Jenner dan sang kekasih, Travis Scott, merayakan ulang tahun anak mereka, Stormi Webster. Perayaan ulang tahun pertama sang anak ini memang terbilang bombastis. Mulai dari dekorasi hingga makanan dan pertunjukannya, semuanya bikin terpana.

Dengan teman Stormi World, seperti album sang ayah, Astroworld, perayaan ulang tahun Stormi ini udah seperti taman bermain sungguhan. Mulai dari mandi bola, pertunjukan baby shark, hingga komidi putar, semuanya ada!

Sama seperti album spektakuler sang ayah, pintu masuk ke perayaan ulang tahun Stormi dibikin pakai balon wajahnya

pintu masuk via www.instagram.com

2. Warna ala unicorn alias warna-warni jadi pilihan buat ulang tahun kali ini

foto-foto Stormi via www.instagram.com

3. Keren banget nggak sih dekorasinya?

epik banget via www.instagram.com

4. Ada taman bermain indoor juga lo karena saking luasnya

kayak taman bermain via www.instagram.com

5. Nah, kue ulang tahun Stormi ini yang atasannya berbentuk komidi putar ini beneran bisa berputar lo!

kuenya ada komedi puter via www.instagram.com

6. Gemes banget sih liat anak satu ini~

mandi bola via www.instagram.com

7. Kayaknya kalau kita diundang juga, semua spot bakal jadi ‘korban’ buat foto-foto 😀

emaknya ganti baju dua kali via www.instagram.com

8. Keluarga muda yang bahagia~

balon di mana-mana via www.instagram.com

9. Kylie Jenner aja ganti baju sampai dua kali. Artis papan atas mah beda, ya

keren sih dekorasinya via www.instagram.com

10. Di ulang tahun pertamanya ini, Stormi dikasih kado sama DJ Khaled berupa tas kecil bermerek Chanel! Orang terlampau kaya mah bebas~

dikasih hadiah Chanel sama DJ Khaled via www.instagram.com

11. Tuh liat. Dekorasinya emang gila-gilaan untuk bayi satu tahun. Amazing!

gemasss via www.instagram.com

Advertisement

Sebagai orang tua, mungkin Travis dan Kylie pengen ulang tahun sang anak ini benar-benar berarti dan nggak terlupakan. Apalagi keduanya juga terbilang masih pasangan muda. Jadi wajar aja kalau perayaan ulang tahun Stormi yang pertama ini bakal se-wah ini. Selamat ulang tahun, Stormi Webster!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya