kylie jenner

Menebak Identitas Asli Mi di IG Kylie Jenner. Warganet Langsung Heboh, Mirip Mi Instan Tanah Air!

Dalam rangka penasaran dan sekadar lucu-lucuan aja, Hipwee investigasi sebenarnya itu mi apa sih…

Gemasnya Stormi Webster saat Dites Kesabaran oleh Kylie Jenner. Bilang “Sabar” ke Diri Sendiri

Sukses lewati challenge yang lagi populer sekarang, Kylie buktikan kalau bocah 2 tahun tersebut memang pintar

Ini Alasan Kenapa Bibir Tebal Ala Kylie Jenner Banyak Diidamkan. Apa Kabar Nih Bibir Tipis?

Artikel ini akan membuatmu sadar, bahwa seperti apapun bentuk bibirmu, itu bukan penentu siapa sebenarnya kamu!

Potret Jihane Almira, Puteri Indonesia Jateng 2020 yang Gayanya Dibilang Mirip Kylie Jenner

Dibilang Kylie Jenner dengan kearifan lokal, nyatanya Jihane memang mirip banget sama ibunya Stormi!

10 Gaya Maternity Santai ala Para Seleb Hollywood yang Jauh dari ‘Wah’. No Make-up? Nggak Masalah!

No make-up dan baju seadanya, yang penting nyaman senyaman-nyamannya~ Tapi tetap kece lo!

Meriahnya Ulang Tahun Stormi Webster: Banyak Tema dalam Satu Arena! Sampai Ada Petanya~

Bahkan di ulang tahun ke-2 sang anak, Kylie Jenner mengeluarkan koleksi makeup terbaru yang ia beri nama “Stormi”

10 Foto Miliarder Dunia Sebelum & Sesudah Kaya Raya, Mulai Bill Gates Sampai Kylie Jenner Ada!

Kira-kira jauh banget nggak ya bedanya? Biasanya orang kalau udah makmur jadi lebih berisi gitu, kaaan…

Cuma 3 Kata, Nyanyian Kylie Jenner untuk Stormi Viral. Jadi Meme dan Langsung Dibisniskan!

Kalau udah “pro” di dunia bisnis, apa aja bisa diduitin ya~ Bahkan meme pun bisa jadi pundi-pundi uang 😀

Unggah Foto Seksi Pakai “Hijab” Tanpa Celana, Kylie Jenner Banjir Kritik Warganet Dunia

Padahal sebelumnya Kendall Jenner juga pernah memakai “kerudung” dan malah banjir pujian

Baru Berusia 15 Tahun, Millie Brown Keluarkan Produk Kecantikan untuk Gen Z

Anak-anak SD zaman sekarang aja udah akrab sama makeup. Jadi ini adalah peluang bagi Millie untuk menyediakan produk yang ramah untuk kulit mereka~

Selalu Tampil Glamor dan Bergelimang Harta, Kylie Jenner Curhat Kehidupannya yang Sesungguhnya

Seperti kata Kylie, apa yang terlihat di media sosialnya hanyalah permukaan aja. Sebenarnya, kehidupan ibu Stormi ini nggak seenak itu~

Kenalan dengan Generasi Ketiga Klan Kardashian. 10 Penerus Keluarga yang Tajir Melintir Sejak Lahir!

Baru aja dibrojolin mereka udah tajir melintir, lo. Bahkan udah disebut-sebut jadi pengisi Keeping Up with Kardashians 20 tahun lagi!

LOAD MORE