Stormi Bakal Jadi Kakak, Kylie Jenner Dikabarkan Hamil Anak Kedua dengan Travis Scott. Selamat!

Kylie Jenner hamil anak kedua

Kabar bahagia datang dari keluarga The Kardashian. Model sekaligus pengusaha merek kosmetik, Kylie Jenner dikabarkan tengah mengandung anak keduanya bersama Travis Scott. Hal ini berhembus setelah beberapa sumber memberikan keterangan soal kehamilan Kylie di usianya yang menginjak 24 tahun.

Advertisement

Dengan begitu, anak pertama Kylie dan Travis, Stormi Webster akan menjadi seorang kakak. Meski Kylie lebih menikmati kehamilannya secara pribadi, momen ini tentu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi penggemar dan rekan selebritas. Mengingat Kylie selalu mengutarakan keinginannya menjadi seorang ibu lebih dari satu anak. Bahkan beberapa kali gaya parenting adik Kendall Jenner ini menuai pujian dari warganet.

Disebutkan pada laman People, Kylie sudah beberapa minggu hamil dan dia sangat bahagia menyambut anak kedua

Kabar ini awalnya berhembus kencang usai Caitlyn Jenner, ayah dari Kylie yang mengaku akan mempunyai cucu lagi. Hal tersebut memicu reaksi publik yang menyebutkan bahwa Kylie saat ini tengah mengandung anak kedua. Dilansir dari seorang sumber pada laman Peopleisu yang sedang beredar itu dibenarkan bahkan dikatakan bahwa sang model sangat bahagia menyambut buah hatinya.

Advertisement

“Kylie sudah beberapa minggu hamil dengan perut yang imut. Dan dia sangat bahagia dengan kehamilan ini,” kata seorang narasumber dikutip dari People, (21/8/2021).

Meski kabar kehamilan belum diumumkan secara resmi oleh Kylie, tetapi beberapa kali ia menyebutkan bahwa ingin mempunyai buah hati lebih dari satu. Dalam acara realitas “Keeping Up with The Kardashians”  yang tayang di E! Amerika Serikat, Kylie sempat mengutarakan keinginan tersebut. Pada Januari 2020 di kanal YouTube ia berharap mempunyai 4 anak tetapi belum menemukan waktu yang tepat.

Advertisement

Tiga bulan setelahnya, saat siaran langsung di Instagram DoYourPart BFF Stassie Karanikolaou, ia ingin memiliki tujuh anak nantinya. Dilansir dari sumber yang sama, disebut bahwa Kylie sering berbicara ingin memiliki bayi lagi bersama Travis. Putri Kris Jenner ini mengaku bahagia dan ditakdirkan untuk menjadi seorang ibu.

Menemukan beberapa kesamaan saat hamil Stormi dahulu, publik yakin bahwa Kylie tengah menikmati momen tersebut secara pribadi

Sebelum isu dikonfirmasi oleh media Amerika Serikat, publik sudah menemukan beberapa petunjuk akan kehamilan Kylie. Pertama, saat Kylie melangsungkan perayaan ulang tahun pada 10 Agustus lalu, seluruh kerabat yang datang tak ada satu pun yang memperlihatkan sosok kekasih Travis itu, hal ini berbeda dari perayaan sebelumnya di mana Kylie dan keluarga saling berpose santai. Kedua, foto pribadi yang diunggah Kylie pada saat ulang tahun diyakini merupakan foto lama.

Terakhir, hubungan Kylie dan Travis Scott belakangan kerap disorot media bahkan diunggah di laman Instagram pribadinya, mengingat hubungan keduanya sempat diberitakan berakhir pada 2019. Namun, beberapa bulan kemudian Kylie dan Travis kembali bersama, hal ini terungkap saat menghadiri Parsons Benefit ke-72.

Dengan begitu, di usia putri pertama mereka yang menginjak 3 tahun, Stormi tak lama lagi akan menjadi seorang kakak. Kita doakan bersama semoga kehamilan kedua Kylie Jenner ini selalu diberi kesehatan sampai masa persalinan tiba, ya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE