Kylie Jenner Ubah Nama Anak Keduanya. Tak Lagi Pakai Nama ‘Wolf’

Kylie Jenner mengumumkan nama anak keduanya pada Februari 2022 lalu

Kylie Jenner mengumumkan bahwa ia dan pasangannya Travis Scott telah mengganti nama anak keduanya pada Senin (21/3). Pergantian nama ini bersamaan dengan dirilisnya video To Our Son yang menampilkan perjalanan Kylie sejak mengandung sampai melahirkan putranya itu.

Advertisement

Kylie Jenner lebih dulu mengungkap nama anak keduanya pada 11 Februari 2022 lalu. Lewat unggahan Insta Story, ia menulis “Wolf Webster” dengan emoji hati berwarna putih. Nama tersebut dinilai unik dan direspons heboh oleh warganet. Beberapa dari mereka membayangkan bagaimana perasaan sang putra dipanggil “Wolf (serigala)” saat sekolah nanti.

Alasan Kylie Jenner tidak lagi pakai nama “Wolf” untuk putranya

Kylie Jenner mengubah nama anak keduanya

Kylie Jenner mengubah nama anak keduanya | Credit: Instagram @kyliejenner

Kylie Jenner mengumumkan bahwa ia telah mengganti nama anak keduanya. Lewat unggahan Insta Story, ia merasa nama Wolf tidak lagi cocok untuk sang anak setelah memperhatikan kepribadiannya sebulan terakhir.
“Untuk diketahui, nama putra kami bukan Wolf lagi. Kamu tidak merasa (nama) itu (merepresentasikan) dirinya. Hanya ingin berbagi karena aku terus melihat nama Wolf di mana-mana,” tulis Kylie.
Advertisement
Sampai saat ini, Kylie belum menjelaskan nama baru yang akan ia sematkan pada putranya itu.

Ini bukan pertama kali Kylie Jenner mengganti nama anaknya

Kylie Jenner mengubah nama anak keduanya

Kylie Jenner mengubah nama anak keduanya | Credit: Instagram @kyliejenner

Pergantian nama ini juga pernah terjadi pada anak pertama Kylie Jenner, Stormi Webster. Awalnya, Kylie ingin memberi tema cuaca pada putrinya, tapi ia ingin nama itu diakhiri dengan “-ie” seperti namanya.

Advertisement

Kylie tidak ingin terburu-buru memberi nama. Ia bahkan ingin menghabiskan waktu seminggu berdua dengan anaknya untuk benar-benar memberi nama sesuai kepribadian sang putri.

“Itu selalu Stormie dengan ‘-ie.’ Saya membeli barang-barang khusus yang memuat namanya, ‘-ie.’ Saya tidak sepenuhnya memilih namanya, saya ingin punya waktu seminggu hanya untuk saya dan dirinya dan melihat apakah saya ingin mengubahnya,” ungkap Kylie, dikutip dari YouTube James Charles.

Kylie sebenarnya punya nama lain selain ‘Stormi’. Namun, nama Stormi selalu terasa lebih cocok sejak ia berada dalam kandungan.

“Saya punya satu nama lain dalam pikiran saya, tapi Stormi selalu dirasa seperti namanya sejak ia dalam kandungan. Ini hampir seperti ia memilih namanya sendiri,” sambungnya.

Awalnya, putri sulungnya itu akan diberi nama Stormie Webster. Ketika Kylie pergi untuk mengurus informasi akta kelahiran, saat itulah ia mengubah ‘Stormie’ jadi ‘Stormi.’

Kylie Jenner melahirkan anak keduanya pada tanggal cantik 2 Februari 2022 lalu. Bayi tersebut lahir satu hari setelah ulang tahun kakaknya, Stormi Webster. Berbeda dari yang sebelumnya, Kylie cukup terang-terangan mengumumkan kehamilannya yang kedua ini.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Writing...

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE