Adopsi Anak Ketiga Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru Ucapkan Selamat Tahun Penuh Haru pada Arkana

Anak Nikita diadopsi Fitri Salhuteru

Selama ini Nikita Mirzani memang dikenal bersahabat baik dengan Fitri Salhuteru. Dua perempuan itu bak saudara kandung yang berbagi suka dan duka. Salah satu bukti kedekatan hubungan mereka adalah Nikita sangat mempercayai Fitri. Bahkan Nikita mengizinkan putra ketinganya yang bernama Arkana diadopsi oleh Fitri. Sejak pertengahan tahun 2020 lalu, mereka memang telah membenarkan kabar adopsi tersebut.

Advertisement

Sebagai ibu angkat, Fitri pun menunjukkan kasih sayangnya pada Arkana. Baru-baru ini ia mengunggah potret Arkana kecil sambil mengucapkan selamat ulang tahun. Sebenarnya sederhana saja, tapi ucapan Fitri itu sangat menyentuh. Tak sedikit orang yang membacanya ikut haru.

Walaupun bukan ibu kandung, kasih sayang Fitri Salhuteru pada Arkana nggak perlu diragukan lagi. Ia menegaskan dirinya sayang sekali pada anak angkatnya yang berulang tahun kedua itu

Tepat pada tanggal 28 April lalu, Arkana merayakan pertambahan umur. Arkana adalah anak ketiga Nikita Mirzani. Dari beberapa pernikahanya sebelumnya, Nikita melahirkaan Azka dan Loly. Ketika membina rumah tangga dengan Dipo Latief yang kini berstatus mantan suaminya, Nikita dikaruniai seorang putra yang lebih akrab disapa Arkana. Namun, Arkana menjadi anak adopsi Fitri pada tahun 2020 lalu. Dalam momentum ulang tahun Arkana, Fitri tak segan menunjukkan cintanya. Ia mengunggah beberapa potret Arkana sembar menuliskan ucapan penuh haru.

Advertisement

“Arkana anak ibu yang kuat. selamat ulang tahun nak, semoga Allah selalu melindungi, selalu memberi kan kekuatan lebih dan semoga Allah selalu membimbing Arkana di jalan kebenaran,” tulis Fitri.

Walaupun Fitri nggak melahirkan Arkana, tapi rasa cintanya begitu besar. Di akhir unggahan itu, ia kembali mengungkapkan rasa sayangnya pada Arkana. Pun ia memberi harapan dan doa agar Arkana tumbuh menjadi anak yang hebat, sehat, dan kuat. Ia berharap Arkana selalu menyayangi Nikita yang notabene ibu kandungnya. Selain itu, ia berdoa agar Arkana tetap menyayangi saudara-saudaranya.

Sama seperti Fitri Salhuteru, Nikita Mirzani juga mengunggah ucapan selamat kepada Arkana. Ia menyebut Arkana adalah belahan jiwanya

Meskipun Arkana telah resmi diadopsi Fitri, tapi Nikita tetap menjadi ibu kandung Arkana. Di hari kelahiran sang anak, ia mengucapkan doa dan harapan baik. Apalagi ia mengingat perjuangannya saat melahirkan dan membesarkan Arkana seorang diri. Ketika mengandung Arkana, Nikita tengah berjuang di meja hijau atas kasus perceraiannya dengan Dipo Latief. Di masa-masa sulit itu, Nikita memaknai kehadiran rakan sebagai titipan Tuhan yang menghibur hatinya. Untuk itu, ia merasa bersyukut telah dianuegrahi Arkana.

“Selamat ulang tahun belahan jiwa mimi yang super kuat ke 2 thn ❤️

Anak mahal nya mimi.hampir 1 m mimi ngelahirin arka, berjuang sendiri , dan arka juga berjuang sendiri untung bisa nemenin mimi di dunia ini, terima kasih ya allah saya Di berikan lagi titipan dari mu yang Begitu menggemaskan, pinter, soleh, anak manis, manja dan super jail,
Doa mimi semoga anak mimi ini selalu di berikan kesehatan, tumbuh besar menjadi anak yang membanggakan ❤️

Mimi love selamanya sama ade ARKANA 😘😘❤️❤️,” tulis Nikita, Rabu (28/4).

Keputusan Nikita untuk mengizinkan Fitri mengadopsi sang anak sebenarnya nggak bisa dilepaskan dari kisruhnya dengan Dipo. Waktu itu, Nikita enggan berseteru soal hak asuh anak dengan mantan suaminya itu. Apalagi Niki juga terancam dipenjarakan atas kasus tersebut. Namun meski sudah diadopsi, Arkana diketahui tetap tinggal bersama sang ibu kandung.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE