Tim Medis Berjuang di Garda Terdepan, Begini Cara Anak-Anak Pangeran William Tunjukkan Apresiasi

Anak Pangeran William apresiasi tim medis

Berbagai lapisan masyarakat saling membahu untuk melawan virus corona. Orang yang paling penting dan besar tugasnya adalah tim medis. Mereka berada di garda terdepat untuk merawat para pasien yang positif mengidap Covid-19. Pekerjaan ini tentu saja berisiko. Mereka rentan tertular virus corona, apalagi dengan APD terbatas. Bahkan mereka harus menjaga jarak dengan keluarga untuk sementara waktu.

Advertisement

Oleh karena itulah, tim medis begitu dihormati dan dikagumi oleh masyarakat. Masyarakat mencoba membantu sebisa mungkin, dengan memberikan suplai APD atau setidaknya dengan berdiam diri di rumah agar persebaran virus ini nggak semakin meluas.  Tugas berat mereka memang patut diapresiasi. Bahkan keluarga Pangeran William pun menunjukkan sikap mereka.

Melalui akun resmi mereka, Pangeran William dan Kate Middleton menunjukkan apresiasi kepada tim medis yang udah berjuang melawan corona

Dalam postingan terbaru Kensington Royal, Pangeran William dan Kate Middleton menunjukkan apresiasi mereka terharap perjuangan keras para tim medis yang selama ini berada di garis paling depan dalam menghadapi virus corona. Dalam video singkat tersebut, terlihat ketiga anak mereka, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis berjejer sambil bertepuk tangan. Ya, tepuk tangan tersebut sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih bagi para tim medis yang selama ini udah membantu dan menjalankan tugas mereka untuk merawat pasien yang tertular virus corona.

Advertisement

Apresiasi seperti ini udah mulai banyak dilakukan di berbagai negara. Contohnya saja di Atlanta, ratusan orang bertepuk tangan dari balkon apartemen mereka masing-masing sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih kepada tim medis di waktu pergantian shift mereka. Meski terlihat sederhana, namun efeknya tentu luar biasa. Para tim medis merasa dihargai dan semakin dikuatkan untuk menjalankan tugas mereka.

Virus corona memang nggak memandang siapa aja. Bahkan ayah Pangeran William, Pangeran Charles, diketahui positif corona

Pangeran Charles positif corona via www.instagram.com

Seperti yang diketahui keluarga Kerajaan Inggris saat ini dikarantina di istana yang berbeda pasca Pangeran Charles dinyatakan positif corona. Namun kondisi ayah Pangeran William tersebut masih dinyatakan baik-baik aja. Belum ada pernyataan apakah ada anggota senior kerajaan lain yang juga ikut terkena virus ini. Namun kita doakan aja semua bisa terhindar dari corona dan Pangeran Charles dan pasien positif corona lainnya bisa sembuh segera.

Terima kasih kepada tim medis yang udah berjuang di garis terdepan. Semoga selalu dilindungi oleh Yang Maha Kuasa. Aamiin.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE