Pangeran Charles Positif Terjangkit Corona, Keluarga Kerajaan Inggris Dikarantina di Istana Berbeda

Pangeran Charles positif corona

Penyebaran virus Covid-19 nggak pandang bulu. Virus ini nggak hanya menyerang masyarakat biasa, bahkan para pesohor olahraga, selebritis dunia dan para pejabatpun bisa ikut tertular. Salah satu negara Eropa yang kondisinya cukup mengkhawatirkan adalah Inggris.

Advertisement

Perdana Inggris, Boris Johnson sudah mengeluarkan kebijakan lockdown setelah Inggris mengalami 9,529 kasus positif corona dengan 456 pasien meninggal dan 135 orang sembuh. Dan yang lebih mengejutkan, salah satu anggota kerajaan terpapar virus ini. Penasaran? simak selengkapnya di bawah ini.

1. Pangeran Charles positif terpapar corona setelah mendatangi sejumlah acara publik, meski demikian sang istri dinyatakan negatif

Pangeran Charles positif dan karantina mandiri di Skotlandia via www.instagram.com

Pewaris tahta kerajaan Inggris, Pangeran Charles, dinyatakan positif mengidap Covid-19. Pihak Clarence House telah mengumumkan secara resmi hasil tes Covid-19 Pangeran Charles yang menunjukan hasil positif. Kabar ini mengejutkan banyak pihak nggak terkecuali anggota keluarga kerajaan yang lain.

Rasa terkejut masyarakat wajar terjadi. Pasalnya anggota British Royal Family memiliki peranan penting bagi pemerintahan dan kebijakan Inggris dan negara persemakmurannya. Kini Pangeran Charles masih baik-baik saja dan sedang melakukan pekerjaanya semasa isolasi dengan sang istri di Skotlandia.

Advertisement

2. Setelah mendengar kabar Pangeran Charles positif Corona, anggota keluarga kerajaan Inggris mengungsikan Ratu Elizabeth II dan pangeran Philip ke Kastil Windsor

Pangeran Philip dan Ratu Elizabeth karantina di kastil Windsdor via www.liputan6.com

Mendengar kabar tersebut pihak keluarga Kerajaan Inggris melakukan tindakan antisipasi. Pihak keluarga mengungsikan anggota British Royal Family semenjak Pangeran Charles dinyatakan positif. Kini Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip telah mengungsi dan melakukan karantina mandiri di Kastil Windsor untuk menjauhi bahaya wabah yang semakin mengkhawatirkan.

3. Selain Ratu Elizabeth, Pangeran William dan Kate Middleton mengungsikan diri diĀ  Anmer Hall Sandringham bersama ketiga buah hatinya

Cambridge Family via www.goodtoknow.co.uk

Sebelumnya, Pangeran William dan Kate Middleton telah diungsikan dari Istana Kensington. Keluarga Cambridge tersebut kini sedang melakukan karantina di Anmer Hall, Sandringham. Tempat ini adalah hadiah pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton dari Ratu Elizabeth II. Pangeran William dan istrinya juga membawa ketiga anak mereka ke Anmer Hall sejak libur sekolah. Setelah Pangeran Charles dinyatakan positif Covid-19, Pangeran William digadang-gadang akan memegang kendali kerajaan untuk sementara.

Semoga wabah ini cepat berlalu ya. Jangan lupa untuk tetap berdiam diri di rumah dan hindari keramaian sebisa mungkin ya! Mari mengurangi persebaran corona demi kebaikan bersama.

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE